Klarifikasi terkait Berita berjudul Program PUPR kota Dumai Peningkatan Jalan Salim yang tidak tepat sasaran

0
333

TINTARIAU.COM Dumai, Sabtu , 31 /10 /2020 – Terkait dengan pemberitaan tintariau.com edisi Kamis , 29/10/2020 yang berjudul Program PUPR kota Dumai Peningkatan Jalan Salim , tidak tepat sasaran diduga pemborosan APBD Perubahan T A 2020, Di Minta Pemko Kota Dumai tinjau kembali Proyek tersebut.

Ketika wartawan tintariau.com melakukan mengkonfirmasi kepada Bapak Dodi Iswahyudi.ST Kasi Bina Marga diruang kerjanya ,beliau mengatakan bahwa program peningkatan jalan salim ini sebenarnya sudah lama di ajukan oleh RT, yakni sejak tahun 2017 yang lalu .

Di karna hal hal lain, ditambah lagi dampak dari pandemik Virus Corona covid-19 , program ini baru terealisasi sekarang , sesuai yang  terinput dalam sistim rencana kerja ( renja )  , yang merupakan dasar pelaksanaan kegiatan peningkatan ( pembangunan jalan ) yang ada di program dinas PUPR melalui bidang Bina Marga Kota Dumai .

Maka dengan mendapatkan persetujuan sehingga dapat di anggar kan pada APBD.P ditahun 2020 yang sudah disahkan  , barulah  program ini  berjalan melalui program PUPR Peningkatan Jalan Salim tahun anggaran APBD Perubahan 2020 .

Kepada seluruh lapisan masyarakat kelurahan Ratu sima , terutama jalan meranti darat sekitarnya , semoga dapat mendukung program pembangunan Pemko dumai melalui Dinas PUPR , Bidang Bina Marga dan dapat dilaksanakan sesuai prosedur pelaksanaan dalam sebuah kegiatan .

Masih menurut Dodi Iswahyudi.ST. Kasi Bina Marga Kota Dumai mengatakan , Kita Juga berterima kasih atas masukan masukan dari ketua pimpinan daerah Lembaga Komando Pemberantasan Korupsi ( LKPK ) kota dumai , serta kita apresiasikan dengan baik , karna beliau sayang kepada kita dengan adanya masukan dari LKPK.

”Artinya kita bekerja juga diawasi LSM-LKPK sesuai poksinya  sebagai sosial kontrol , agar kita selalu waspada,mawas diri  supaya kita tidak salah  serta berhati hati dalam bekerja sambil tersenyum mengakhiri pembicaraan dengan mengucapkan Allahu akbar.

Show the best for your work….. thanks

( Redaksi TR / Sri.N )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here