Kepsek SMPN 7 Dumai , Klarifikasi Kepada Media Online Tintariau.com

0
445

TINTARIAU.COM  Dumai , Rabu , 08 / 06 /  2022 – Terkait Berita dengan Judul, ”Di duga Kepsek SMPN 7 Dumai Arogan , Seorang siswi Merokok dan Pacaran di sekolah ,  Tuding Wartawan Lakukan Pemerasan ” yang terbit Pada Hari Jumat , 03 Juni 2022 di Media Online tintariau.com

Pimpinan Redaksi tintariau.com  memenuhi undangan silahturahmi dari Kepsek SMPN 7 Dumai , Bapak Firman yang di dampingi Bapak Aripin wartawan senior dan Penasehat DPC.PPWI Kota Dumai ,silahturahmi di resto Pondok Kayu di jalan ombak Kota Dumai.

Pimpinan Redaksi tintariau.co hadir bersama Bapak Sasmito Sihombing ,SH , selaku Penasehat Hukum ( PH ) dari Media online tintariau.com dan Ibu Sri Niningsih wartawan media online tintariau.com .

Dalam acara silahturahmi tersebut kepala sekolah SMPN 7 Dumai menyatakan kekhilafannya dan meminta maaf atas kejadian beberapa waktu yang lalu kepada Ibu Sri Niningsih wartawan tintariau.com , Ibu Sri Niningsih yang di dampingi Pimred dan Penasehat Hukum tintariau.com mengatakan dalam hal kejadian ini saya juga memaafkan Bapak Firman selaku Kepsek SMPN 7 Kota Dumai.

Sutrisno selaku Pimpred media tintariau.com , sangat menghargai niat baik dan tulus bapak Firman selaku kepala sekolah SMPN 7 DUMAI  yang sudah berkenan meminta maaf.

Masih menurut Sutrisno , tentunya selaku Pimpred Media online tintariau.com  , saya memaafkan bapak Firman selaku kepala sekolah dan kami dari pihak tintariau.com  tidak melanjutkan dan tidak melakukan tuntutan atau gugatan .

Kata bijak mengatakan Bulat air karna pembuluh , bulat kata karna mufakat , Sepakat Persoalan ini sudah saya anggap Selesai secara kekeluargaan , antara Bapak Firman dan Ibu Sri Niningsih sudah saling memaafkan.

( Redaksi TR )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini