Kebakaran Rumah Diduga Akibat Kompor Gas Meledak Di Kelurahan Bagan Punak

0
1481

Rokan Hilir  TINTARIAU.COM Bagansiapiapi Selasa ,06/08/2019 –  Kebakaran yang terjadi di Kelurahan Bagan Punak Bagansiapiapi , Kabupaten rokan hilir , Riau

Kebakaran itu terjadi selasa 06/08/2019 pada jam 00 lewat lima belas menit wib ,lokasi kebakaran didepan Pos polisi Bagan Punak sebelum mencapai terminal Bagan Punak .

Jika dari kota Bagansiapiapi hendak menuju arah luar kota sebelah kiri jalan lintas Bagansiapiapi ujung tanjung , menurut warga setempat diduga api berasal dari kompor gas yang meledak.

Akibat kompor gas yang meledak mengkikatkan kebakaran pada rumah warga , rumah yang terbakar untuk sementara  diperkirakan empat rumah yang musnah, hangus  terbakar oleh sijago merah .

Saat ini api masih membesar, mobil pemadam kebakaran milik pemda , berama dengan warga berusaha untuk memadamkan kobaran api di lokasi kejadian kebakaran.

Api yang besar  baru dapat di padamkan oleh mobil pemadam kebakaran bersama warga setempat sekitar jam dua dini hari , akibat kebakaran tersebut , kerugian warga belum bias di tapsirkan , berapa kerugian akibat kebakaran tersebut.

(redaksi / TR- 07 )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here