Kapolda Riau Kunker ke Rohil,pemkap Tegaskan Siap Dukung program Kepolisian

0
325

ROKAN HILIR TINTARIAU.COM Ujung Tanjung Kamis 20 / 02 /2020 – Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno AMp menegaskan Pemda Rohil memberikan dukungan terhadap program yang ada di kepolisian.

Terutama berkaitan dengan penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) yang menjadi perhatian bersama.

Hal itu ditegaskan bupati di hadapan Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi SIK MH saat berkunjung di Mapolres Rohil di Ujun Tanjung, Kecamatan Tanah Putih, Rabu (19/2/2020).

Kunjungan itu langsung dihadiri Kapolres Rohil AKBP M Mustofa SIK MSi, dan jajaran, Ketua DPRD Rohil Maston, Kepala BPN Rocky Soenoko MSi dan Forkopimda, para camat, Datuk penghulu dan lurah, perwakilan perusahaan peduli karhutla, elemen terkait dan sebagainya.

Dalam kesempatan itu bupati mengatakan saat berkunjung di Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika), ada masukan masyarakat agar keberadaan Mapolsek Panipahan dialihkan ke tempat yang mudah dijangkau oleh masyarakat. Pasalnya saat ini berada di pinggiran.

“Ada masukan masyarakat untuk pembangunan Polsek di tempat baru, kami siap memberikan dukungan untuk pembangunannya,” kata bupati.

Ia menerangkan jika Kapolda setuju, mengenai pemindahan itu maka secepatnya Pemda Rohil memberikan dukungan pembangunan Mapolsek.

Begitu juga ada usulan dari masyarakat di Balam Jaya agar dibangun Mapolsek baru di kecamatan yang baru dimekarkan tersebut.

Saat ini keberadaan Polsek cuma ada di Bagan Sinembah, padahal jarak tempuh cukup jauh dan masing-masing sudah merupakan kecamatan tersendiri.

( Redaksi / Jum’s )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here