Kades Langgadai Hilir Kec.Rimba Melintang Kab.Rokan Hilir Lagi Asyiknya Bermain Gelper

0
201

ROKAN HILIR TINTARIAU.COM Rimba melintang Sabtu , 20 / 06 / 2020 – Rimba melintang seorang kepala desa lenggadai hilir juga tokoh dan panutan masyarakat di kecamatan rimba melintang terlihat sedang asyik bermain gelper ( gelanggang permainan ) yang terlihat pada video rekaman.

Ketika di konfirmasikan pimpred tintariau.com Kepada Kepala desa Langgadai hilir via WhatshApp ( WA )nya , Pak Sairin mengatakan , Ooh iya pak , saya kesitu hari itu , ini soal pribadi , ketika kita akan menangani sesuatu maka kita harus tau .

”Siapa dan dengan siapa , maka saya harus masuk di dalam nya, itu cara saya , karna saya di dalam jaringan itu , banyak orang yang harus di hargai , mohon maaf kalau bisa jangan di naikan berita itu , kalau bisa jumpa dulu , biar saya sampaikan kenapa saya harus masuk kedalam tempat mereka .

Baik makasih , bagi saya ga apa , karna warga saya sudah tau siapa saya, balasan  WA dari pak kades Sairin .

Ditempat terpisah ketika pimpred tintariau.com  meminta tangapan pada salah satu tokoh masyarakat langgadai hilir, tokoh masarakat berinisial NS mengatakan tidak cocok dan tidak pantas bagi seorang kepala desa atau pamong desa datang ketempat seperti itu walaupun urusan pribadi .

Apakah tidak ada tempat yang lebih baik dan pantas , untuk seorang pamong desa atau seorang kades , mengapa harus di gelper pertemuannya , apa tidak ada bawahan atau Anggota yang bisa di percaya untuk di perintah menyampaikan pesan pak kades , sehingga sampai pak kades turun langsung , namun terlihat asyik bermain Gelper .

Artinya apa ,  secara tidak langsung Pak Kades mengajari bawahan dan warganya untuk bermain gelper ,  saya berharap pada Pak camat atau pak Sekda bila perlu pak Bupati H.Suyatno.Amp yang kita hormati , untuk dapat menegur dan menindak perbuatan kepala desa langgadai hilir  sebagai bawahan nya .

mencabut izin permainan gelper , kalau mempunyai izin permainan gelper tersebut , karna permainan gelper ini juga , sudah meresahkan warga masyarakat langgadai hilir kata tokoh masyarakat dengan ketus mengahiri pembicaraan nya.

( Redaksi / Sutrisno / Sri.N ( Nng ) )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here