HUT Bhayangkara Tabur Bunga dan Potong Tumpeng

0
343

Rokan Hilir TINTARIAU.COM. Bagansiapiapi,06/07/2017  – Polres Rokan Hilir (Rohil) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 71 dengan kegiatan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan di Bagansiapiapi, Kamis (6/7/2017). Selaian itu juga dilakukan potong tumpeng di Mapolsek Bangko.

Dalam acara tersebut hadir Wakapolres Rohil Kompol Kurnia SIK, mewakili Kapolres Rohil AKBP Henry Posma Lubis, seluruh Kapolsek se Rohil dan para pejabat Polres dan Perwira Polsek Bangko dan Pengurus Bhayangkari.

“Ini merupakan salah satu bentuk penghormatan terhadap jasa pahlawan dan yang telah berjasa untuk negeri ini,” kata Wakapolres.

Kurnia juga menambahkan pada HUT Bhayangkara ke 71 ini, semoga anggota Polri bisa lebih meningkatkan profesionalitas, modernisasi Polri, dan berkomitmen untuk meraih kepercayaan masyarakat, demi tetap tegaknya NKRI yang sejahtera mandiri dan berkeadilan.

“Ini merupakan salah satu bentuk semangat juang pejuang yang harus ditiru dan kita terus mengabdi kemasyarakat, perjuangan dulu perang lebih susah dari pada mempertahankan, tiru semangat pejuang, membangkitkan semangat personil,” ujarnya.

Selanjutnya para Peserta Upacara melaksanakan Acara Syukuran yang bertampat di Aula Terbuka Makopolsek Bangko dengan melakukan Pemotongan Nasi Tumpeng oleh Bapak Wakapolres Rohil dan selanjutnya Penyerahan Nasi Tumpeng Kepada Bintara Termuda Polsek Bangko

Bripda Novi yang disaksikan oleh Kapolsek Bangko Kompol Agung Triadi, SIK dan Ketua Bhayangkari Ranting Bangko Siska Mandayani. Selanjutnya para personel kepolisian mendengarkan arahan dan motivasi dari Wakapolres Rohil.

Kapolsek Bangko Kompol Agung Triadi menyebutkan menjadi kebanggaan acara dipercayakan di Polsek Bangko. Pihaknya telah mempersiapkan acara ini dengan melibatkan seluruh personel.

“Apa yang disampaikan pak Wakapolres jadi motivasi kami. Kami akan terus menjalankan tugas dengan maksimal tentunya dengan dukungan semua komponen masyarakat,” pungkasnya.

 

(Tintariau.com/ Fress Relis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here