H.M Adil.SH, Silahturahmi Temu Ramah Bersama Masyarakat Desa.Banglas Kec.Tebing tinggi Kab.Kep.Meranti

0
291

KEPULAUAN MERANTI TINTARIAU.COM Selatpanjang  Minggu , 15 / 03 /  2020 – Kabupaten Kepulauan Meranti merupakan kabupaten termuda hasil pemekaran dari kabupaten induk yaitu Kabupaten Bengkalis.

Hasil pemekaran Kabupaten Kepulauan Meranti saat ini berdiri sendiri , tentunya sudah banyak kemajuan  yang di capai oleh kabupaten kepulauan meranti.

Kabupaten kepulauan meranti merupakan wilayah pesisir dari Provinsi Riau berbatasan dengan selat malaka Malaysia negeri jiran dari Indonesia , salah satu pintu gerbang manca Negara menarik investor asing , untuk berinvestasi khusus nya kepulauan meranti Provinsi Riau , umum nya Indonesia.

Mayoritas masyarakatnya majemuk ada suku Melayu , suku Jawa , Suku Minang , Suku Bugis , Suku Batak , Suku tionghoa ( China ) serta suku lainya sudah berbaur menjadi multi etnis.

Salah satu Putra terbaik kabupaten kepulauan meranti Bapak H.Muhammad Adil.SH anggota DPRD PROVINSI RIAU , yang saat ini rutin turun ke daerah pemilihan nya .

Kegiatan pertemuan dengan masyarakat Desa Banglas kecamatan Tebing tinggi, pada hari sabtu 14 /03/2020 ,acara dimulai jam 15:30 WIB sampai selesai.

Acara ini dibuka oleh masyarakat setempat , seperti biasa kebiasaan membuka acara dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya.

Di awal acara ini di buka oleh masyarakat setempat , sesi berikutnya baru di lanjutkan oleh tim nya AOK ( Adil Orang Kite ) , yaitu bapak zainuddin , acara ini berlangsung di kediaman rumah ibu jamilah , sekaligus srikandi nya Adil Orang Kite ( AOK ) di Kabupaten kepulauan meranti.

H.M Adil.SH , dalam memberikan kata sambutan kepada  masyarakat yang hadir ,  di sambut baik dan gembira oleh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya H.M Adil.SH menyampaikan keinginan beliau , untuk maju menjadi bupati kepulauan meranti.

H.M Adil.SH,bakal calon bupati kepulauan meranti ini , memiliki terobosan yang cukup apik dan bagus dalam menyampaikan visi dan misi nya

Dalam visi dan misinya menjadi kan masyarakat kabupaten kepulauan meranti maju , cerdas dan bermartabat .

Hal ini di ungkap kan dan disampaikan  Bapak H.M Adil.SH ketika beliau bersilahturahmi , temu ramah  dengan ibu – ibu warga masyarakat melayu yang lebih di kenal masyarakat pribumi di desa banglas , kec.Tebing tinggi kab.kep.meranti.

Beliau juga memberikan kesempatan pada  masyarakat yang hadir untuk tanya jawab , acara di akhiri dan ditutup dengan membaca doa bersama .

( Redaksi / Firman / Sri .N /ADV )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here