Dua warga Rt 07 Kel.Teluk Binjai Kec.Dumai Timur, Terimakasih Kepada Pengurus Lsm LKPK Kota Dumai,Terkait hilangnya dana covid 19 atas nama mereka

0
562

TINTARIAU.COM Dumai Selasa , 13 / 10 / 2020 – Saat di konfirmasi wartawan tintariau.com Kepada Lamsar Antonius Sitomorang yang di wakili istrinya dikediaman , Lamsar Antonius Sitomorang dengan tersenyum mengatakan saya dan keluarga berterimakasih , kepada bapak dan ibu Pengurus Pimpinan daerah Lsm Lembaga Komando Korupsi ( LKPK ) kota dumai .

Dengan bantuan Lembaga KPK kota dumai ahirnya dana bantuan Covid -19  sudah kami terima ( Senin , 12/10) . sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada bapak dan ibu yang sudah membantu kami sekeluarga.

Ditempat terpisah Hemanto dengan nada yang sama juga mengatakan kepada wartawan tintariau.com  Kita Bersyukur kepada Allah , yang mana bisa ketemu Bapak dan Ibu Pengurus Pimpinan Daerah  Lembaga Komando Pemberatasan Korupsi ( LKPK ) Kota Dumai.

Dengan Bantuan Pengurus Lembaga KPK ini , ahirnya kami menerima kembali bantuan yang selama ini kami tunggu kata Hermanto yang di dampingi istrinya sesuai dengan haknya kami .

Masih menurut Hermanto ,  dengan kehadiran LSM Lembaga KPK di kota dumai sangat membantu warga dan masyarakat ,  kita berharap kedepannya Lembaga KPK tetap selalu melayani pengaduan warga dan masyarakat serta pedulili pada warga dan masyarakat yang membutuhkan bantuan Lembaga KPK  di kota dumai .

Semoga bapak dan ibu pengurus Lembaga KPK selalu sukses dalam memperjuangkan hak hak warga dan masyarakat kota dumai sambil tersenyum mengahiri ucapannya.

( Redaksi TR/ Sri.N )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here