Dua Orang Undangan pingsan saat Pelantikan Anggota DPRD Riau

0
73

RIAU TINTARIAU.COM  Pekanbaru , Sabtu, 07 / 09 / 2019 – Para Undangan Pelantikan Anggota DPRD Provinsi Riau terlihat memenuhi ruang Paripurna, Akibatnya ruangan Paripurna penuh sesak didalam ruangan.

Dua orang wanita terlihat dibopong ke luar ruangan akibat tak mampu lagi bernafas, satu diantaranya langsung jatuh pingsan.

Pantauan TINTARIAU.COM, antrian para undangan sudah terlihat sejak pagi hingga menanti kedatangan Gubernur Riau dan Wakil Gubernur.

Sekretariat DPRD Riau menyiapkan 1200 kursi untuk para undangan, hal ini dikatakan

Kabag Persidangan, Muflihun.

Ia mengatakan, 1200 undangan tersebut terdiri dari para keluarga anggota DPRD Riau terpilih, Guebrnur Riau, Wakil Gubernur Riau, Forkompinda, tokoh masyarakat Riau dan undangan lainnya.

“Total 1200 undangan karena kita menyesuaikan kapasitas ruangan paripurna, semua kepala daerah kita undang,” ujarnya.

Dari ruangan Paripurna terlihat ruangan sudah tidak mencukupi lagi, baik untuk ruangan utama maupun lantai dua. Bahkan lokasi tempat melihat pelantikan dengan menggunakan layar di lantai dasar juga penuh sesak.

Panitia sebenarnya sudah berupaya untuk menghambat tamu untuk tidak masuk ke ruangan disaat sudah penuh. Namun tamu yang sudah berada didepan pintu masuk terus berupaya untuk mendorong petugas Satpol PP dan memaksa untuk masuk. Akhirnya tamu harus berdesakan berada di dalam yang membuat suhu ruangan meningkat.

Kondisi mulai membuat lemas undangan, hingga satu satu memutuskan keluar ruangan dan dua orang diantaranya harus ke luar dengan dibopong untuk mendapatkan perawatan.

(Redaksi /Ferry Anthony)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here