Diduga Transaksi Narkoba,2 Pria Ini Masuk Dapur Tak Berasap Di MaPolsek Sinaboi.

0
450

Rokan Hilir Tinta Riau.com , Bagansiapiapi  Barubaru ini -Tim Opsnal Polsek Sinaboi mengamankan 2(dua)orang laki laki diduga telah melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis shabu shabu.
mereka diamankan petugas lantaran sedang bertransaksi barang haram tersebut.akibat tindakan mereka kini terpaksa berurusan dengan petugas ke Polisian setempat.

masing masing nama inisial diantara dua laki laki yang merupakan diduga pelaku tindak pidana penyalahgunaan Narkotika jenis Shabu Shabu ini.yaitu,CA(28)Jalam Utama Kepenghuluan Sungai Bakau, Kecamatan Sinaboi.SS(27)Jalan Utama Kepenghuluan Sungai Bakau,Kecamatan Sinaboi,Kabupaten Rokan Hilir,Riau.

Adapun sejumlah Barang-Bukti(BB)
disita dari tersangka tersebut yakni,1(satu)Paket yang berisi Butiran Kristal yang diduga Narkoba Jenis shabu shabu,1(satu)buah Kotak Rokok LUCKY STRIKE dan 3(tiga) lembar uang Pecahan Rp.50.000,2 (dua) lembar uang Pecahan Rp. 20.000 hingga 2(dua)lembar uang Pecahan Rp.2000.
Kapolres Rokan Hilir,AKBP Henry Posma Lubis SIk,MH.melalui Kasubag Humas Polres Rohil Aiptu Yusran Pangeran Chery SH,membenarkan bahwa penangkapan kedua pelaku tersebut Kronologis adalah Pada hari Rabu 08 Februari 2017 sekira pukil 16.45 Wib,saat Bripda Robert mendapat Informasi dari sumber yang dapat dipercaya bahwa di Kepenghuluan Sungai Bakau terdapat Pelaku yang sedang bertransaksi Narkoba Jenis shabu shabu.

setelah mendapatkan Informasi tersebut kata Pangeran lagi,bahwa Bripda Robert memberitahukan kepada Aiptu Marwindo untuk melakukan Lidik dan Penangkapan.sesampainya di Tempat Kejadian Perkara(TKP)
Bripda Robert melihat 2 orang Laki-laki yang di curigai berdiri di Halaman Pekong Sungai Bakau.

“Saat melihat 2 orang laki-laki yang mencurigakan itu lang
sung melakukan penangkapan serta penggeledahan dan pada itu telah ditemukan 1(satu)Paket diduga Narkoba Jenis shabu-shabu didalam Rokok LUCKY STRIKE di Kantong Celana Pelaku. Selanjutnya 2 (dua) orang Pelaku tersebut diamankan di Polsek Sinaboi guna proses lebih  lanjut,”paparnya.

(tintariau.com / jum’s )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here