Diduga Masalah Cinta, Lelaki Ini Nekat Gantung Diri

0
524

SIAK TINTARIAU.COM Kandis, Kamis , 26/09/ 2019 -Warga RT 01 RW 05 Kampung Libo Jaya dikagetkan dengan ditemukannya sesosok lelaki yang gantung diri di sebuah pohon cempedak. Penemuan sesosok mayat ini baru diketahui pada pukul 15.00 WIB Rabu Sore (25/9).

Dari keterangan PJ. Penghulu Kampung Libo Jaya yaitu Tengku Zulkifli, bahwa sesosok mayat tersebut atas nama Dayat Sirait dengan umur 24 tahun.

“Ia berdasarkan laporan warga kita, kita telah ke lapangan dan melihat kejadian tersebut. Dan kejadian ini telah kita laporkan kepada pihak kepolisian. Selain itu kita berharap kejadian ini tidak terulang lagi hendaknya,”kata Tengku Zulkifli Kamis (26/9).

Didapat informasi dari salah seorang warga setempat yang enggan namanya disebutkan, bahwa sebelumnya diketahui kalau almarhum melakukan hal tersebut diduga akibat stress karena hubungan cintanya terhadap sang pacar yang berbeda agama dan tidak mendapatkan restu dari orang tua.

Hingga berita ini diturunkan, penyebab pasti belum didapatkan, apakah murni karena bunuh diri atau pun hal yang lainnya.

( Redaksi/Bani.s )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here