Danrem 031/WB: TNI Jangan Segan Tangkap Bandar Narkoba

0
346

Rokan Hilir TINTARIAU.COM.  Bagansiapiapi Kamis 01 / 06 / 2017  – Danrem 031/Wirabima, Brigjen TNI Abdul Karim melakukan kunjungan selama tiga hari di Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

Kunjungan tersebut dalam rangka digelarnya Posko Pelatihan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karlahut) yang dilaksanakan di halaman Makodim 0321 Batu 6 Jalan Pesisir Sungai Rokan Hilir Bagan Punak Meranti, Rabu (31/5/2017).

Pada kesempatan tersebut, Danrem 031/WB mengingatkan kepada Prajurit dimakodim maupun diKoramil wilayah Kabupaten Rokan Hilir untuk mengedepan Displin dalam bertugas patuh pada komando .

“Jangan pernah mengeluh dalam melaksanakan segala pekerjaan maupun tugas kegiatan dihadapi, semua itu kita lakukan dengan hati yang ikhlas agar semua kegiatan dapat hasil dengan baik dan sempurna,” ingat Danrem 031/WB.

Kendati juga berpesan kepada anggota TNI untuk saling menjaga kepercayaan yang telah diberikan masyarakat kepada TNI, untuk selalu bersyukur atas segala nikmat yang telah diberi tuhan yang maha esa.

Kemudian jangan segan -segan untuk melakukan penangkapan bandar maupun pengedaran narkotika diwilayah kabupaten Rohil. Karena, narkotika telah dijadikan senjata untuk merusak manusia.

“Manusia menembakan manusia dengan narkotika,Ini merupakan ulah orang yang tidak bertanggung jawab yang ingin menghancurkan NKRI,”kata lagi.

“Jadikan Narkotika sebagai musuh kita baik secara individu maupun bersama Karena narkotika perusak ekonomi dan struktur pemerintah,” ungkap Wira Bima.

(tintariau.com/Jum’s)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here