Camat , Sekcam, pegawai kecamatan Dumai Timur serta lurah se kecamatan dumai timur hari ini di suntik vaksin Covid-19

0
291

DUMAI TINTARIAU.COM Dumai timur , Jumat ,05/03/2021 – Dumai merupakan kota industri handalan  Provp Riau dalam segala sektor terutama sektor migas , kita melihat kegiatan di kantor camat dumai timur pada hari  jumat 05-02-2021 sekira jam 09;00 wib dilakukan penyuntikan vaksin covid-19.

Penyuntikan dilakukan oleh Team dokter dan medis yang ditunjuk oleh kepala Puskesmas kecamatan dumai timur  yang sudah terampil dan teruji serta mengikuti ( S.O.P ) Stending Operasional Prosudur protokol kesehatan Covid – 19 .

Penyuntikan di lakukan di salah satu ruang aula kantor camat dumai timur yang di gunakan untuk melakukan kegiatan penyuntikan vaksin Covid -19 , terlihat budaya antri, nyaman dan tenang di ruangan yang sudah di persiapkan sejak awal oleh pihak kecamatan.

Ketika wartawan tintariau.com , mengkonfirmasikan kepada pak camat dumai timur Zulfahren S.Sos.M.Si di ruang kerja nya menjelaskan pada awak media tintariau.com .

” Prosedur pelaksanaan di mulai dari pendaftaran untuk mengambil nomor antrian yang sudah di siapkan , cek tensi tujuan nya untuk mengetahui apakah tensi kita dalam kondisi normal atau tidak.

Ternyata kondisi saya normal dan baik  , baru saya diarahkan untuk di lakukan penyuntikan vaksin Covid-19 , setelah selesai penyuntikan vaksin Covid-19 saya diberikan kartu vaksinasi serta obat multivitamin agar kita tetap fit dan sehat.

Zulfahren S.Sos.M.Si camat dumai timur orang pertama dan di ikuti oleh sekcam Ghazali S.IP dan selanjutnya berdasarkan nomor antrian untuk di lakukan penyuntikan vaksin covid-19 , di kecamatan dumai timur

Ketika wartawan tintariau.com mepertanyakan dampak dari penyuntikan vaksin Covid-19 ,…..?

Zulfahren S.Sos.M.Si  menjelaskan dampak nya  tidak mempengaruhi pada diri saya , seperti cerita orang orang d yang macam macam , itu tidak lah benar , buktinya saya yang di lakukan suntikan aman nyaman dan santai tak terjadi reaksi yang tidak bagus , alhamdulilah inssallah aman aman saja.

Masih menurut camat Zulfahren S.Sos.M.Si untuk kedepan nya akan di lakukan penyuntikan vaksin Covid-19 ini , kepada staff kelurahan , LPMK ,dan  RT , karna surat permohonan untuk dilakukan penyuntikan vaksin covid-19 sudah kita ajukan kata Zulfahren S.Sos.M.Si

” Dan  kita menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat kota dumai pada umum nya masyarakat di kecamatan dumai timur pada khususnya , jangan takut dengan penyuntikan vaksin Covid-19 ini  .

Vaksin ini cukup aman untuk digunakan , nyaman  , pokonya oke paksin Covid-19 ini di gunakan  oleh masyarakat luas kata camat Zulfahren S.Sos.M.Si dengan tersenyum mengakhiri pembicaraan nya .

( Redaksi TR / Sri.N )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here