Camat Dumai Timur Zulfahren Dan Pejabat Yang Terkait Membagikan perangkat Antisipasi Covid-19

0
221

TINTARIAU.COM Dumai Timur , Minggu , 11/10/2020 – Acara di laksanakan halaman kantor camat Dumi timur di hadiri oleh pak wali zulkifli atas beserta istri ibu hj.Haslinar ,kapolres yang di wakili wakapolres kompol Ernis sitinjak,Dandim yang di wakili oleh kapten Junaidi,Camat Dumai Timur Zulfahren , Kalaksa Afri lagan SH,M,SI,perwakilan dri bawaslu,KAPOLSEK Dumai timur Kompol Aldi Zaldi SIK.MH.

Yang mana peserta nya 69 Rt yang ada di Dumai Timur,Lurah Dumai Timur,LPMK,PKK,dan kasitrantib,,bantuan tersebut di berikan langsung secara simbolis kepada wali kota dumai serta jajaran nya , Sebagai komandan Apel adalah lurah buluh kasap Ganda Prawira .

Dalam apel tersebut yg memberikan kata sambutan adalah Bpk walikota Zul As,dalam kata sambutan nya beliau mengatakan semoga bantuan ini bisa bermanfaat,untuk masyarakat dan masyarakat bisa perperan aktif dlm mencegah penyebaran coviq 19,ini adalah tugas kita bersama,masih kata Zul As bantuan ini bisa di gunakan saat PILKADA pada tanggal 09 Desember mendatang.

Ketika camat dumai timur  Zulfahren di konfirmasi wartawan terkait Bantuan tersebut sumber dari mana , beliau menjelaskan dana tersebut bersumber dari provinsi riau yaitu dana benqiu senilai 100 jt , dana tersebut di belikan berupa,Masker 8000 pas,Rompi 100 pas ,wastafel untuk semua mesjid dan gereja,mesin sprayer untuk  lima kelurahan dan botol disinfektans ,emua bantuan ini untuk wilayah dumai timur.

Masih menurut Zulfahren masker,rompi dan botol disinfektans ini di peruntuk kan kecamatan , kelurahan ,Babinkantibmas ,Babinsa,LPMK,PKK,RT dan Warga,sedang kan wastafel di peruntukan untuk gereja dan masjid.

Masih Menurut camat dumai timur zulfahren dana yang 18 jt akan digunakan untuk KARHUTLA

Khusus Penyerahan masker di serahkan oleh ibu  Hj.haslinar istri dari walikota dumai kepda setiap kelurahan yang di wakili oleh istri2 lurah

( Redaksi TR/Sri.N )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here