Bupati Siak Syamsuar lakukan Kunjungan Kerja ke Meranti

0
439

Tinta Riau.com Selatpanjang,24 / 04 / 2017 – Drs. H. Syamsuar, M.Si, Bupati Kabupaten Siak melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kepulauan Meranti dalam rangka kerja sama antara Kabupaten Siak dan Kabupaten Meranti untuk membangun negeri, serta melihat kondisi pembangunan yang ada dikabupaten kepulauan meranti, Kamis (20/04/2017) di Aula Afifa Ballroom Jalan Banglas SelatPanjang.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Kepulauan Meranti H. Irwan M.Si, Wakil Bupati Kepulauan Meranti H. Said Hasyim, Ketua DPRD Kabupaten Meranti Fauzi Hasan, Tokoh Masyarakat Riau H Abu Bakar,  Sekretaris Kabupaten Kepulauan Meranti Yulian Norwis SE MM , Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah SIK, Forkopimda, Kepala Dinas, Kepala Badan, Pejabat di Lingkungan Kabupaten Kepulauan Meranti, Camat dan Kepala Desa (Kades) Se-Kabupaten Kepulauan Meranti.

Dalam pertemuan itu, Drs. H. Syamsuar, M.Si mengapresiasi dan mengagumi kemajuan kabupaten kepulauan meranti dari tahun ketahun yang demikian pesat, sebagai daerah bertetangga dan sama-sama Kabupaten hasil pemekaran dari Kabupaten Bengkalis.

“Kita mencari perbandingan pembangunan yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti ini, Sudah lama sekali saya tidak datang ke Meranti, ya alhamdulillah perubahan kemajuan pembangunan dari sebelumnya sudah terlihat. Itu merupakan hasil perjuangan orang tua kita dahulu dalam memperjuangan Kabupaten Kepulauan Meranti,” ujar Syamsuar.

Pada kesempatan itu , Tokoh Masyarakat Riau H Abu Bakar menyampaikan memberi dukungan kepada syamsuar yang menurutnya layak mewakili putra daerah menuju riau satu dan untuk maju dipemilihan Gubernur Riau pada 2019 mendatang.

“Kalaulah beliau maju nantinya, maka itu sebuah kehormatan bagi kita dan masyarakat kabupaten Meranti ke depannya,” singkat Irwan.

(Tinta Riau.com /sf/ip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here