Bupati Rohil Tinjau Penimbunan Jalan Di Kampung Bersih Merah Putih Parit Aman

0
117

ROKAN HILIR TINTARIAU.COM.Bagansiapiapi Selasa ,07/04/2016  – Bupati kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H.Suyatno.Amp, meninjau perkembangan pekerjaan rahabilitasi Jalan Pusara Hilir menuju Simpang 200 kepenghuluan Parit Aman, Senin (06/04/2020).

Bupati Rokan Hilir H.Suyatno.Amp, melihat secara langsung ke lapangan terhadap perkembangan rehabilitasi jalan yang sedang pelaksanaan pemadatan jalan dengan pasir dan batu (sirtu) menggunakan alat berat motor grader.

Informasi yang didapat dari pengumuman yang ditayangkan oleh layanan pengadaan secara elektronik (LPSE) Kabupaten Rokan Hilir.

Sejumlah program rehabilitasi jalan, telah selesai di lelang bahkan sedang dikerjakan diantaranya rehabilitasi jalan Pusara Hilir menuju simpang 200, rehablitasi Jalan pinggir sungai rokan.

Rehabilitasi jalan poros pekaitan, rehabilitasi jalan H .Anas Makmun, dan peningkatan jalan lintas Bagan Batu-Tanjung Medan serta Pembangunan jalan poros Kubu.

“Saat ini kita melihat langsung pekerjaan pembangunan jalan Pusara Hilir menuju ke simpang 200 agar berjalan dengan baik dan lancar sehingga masyarakat cepat menikmatinya,”tandasnya.

(Redaksi /Jum’s )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here