Asus Zenfone Q, Empat Buah kamera dan Display 18:9

0
434

Untuk membidik pasar smartphone segmen menengah, tampaknya Asus sudah memiliki beberapa amunisi untuk bersaing dengan para kompetitornya. Tak hanya meluncurkan Asus Zenfone Max Pro M1 yang mengandalkan chipset Snapdragon 636 dan baterai sebesar 5000 mAh, perusahaan asal Taiwan ini juga baru saja meluncurkan Zenfone 5Q yang menawarkan empat buah kamera dan display 18:9.

Keunggulan utama dari smartphone ini tentu saja terletak pada konfigurasi kamera yang diusungnya. Terdapat setup dual-kamera di bagian depan, yang memiliki resolusi 20MP dan menggunakan sensor dari Sony. Kamera depan smartphone ini dapat menawarkan sudut pandang hingga 120 derajat, sehingga jangkauan selfie dapat lebih lebar. Sementara sensor kamera utama beresolusi 16MP yang juga menawarkan sudut pandang hingga 120 derajat.

Karena Asus Zenfone 5Q menawarkan sektor fotografi sebagai nilai jual utama, Asus telah membenamkan beberapa fitur pada smartphone ini, yakni termasuk mode Potrait untuk menghasilkan efek blur di background, HDR, Beauty, Super Resolution 65MP, dan GIF Animation.

sumber : www.beritateknologi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here