Pimpinan Daerah Lembaga Komando Pemberantasan Korupsi Kota Dumai Audensi Sekaligus Silaturahmi , Disambut baik Kapolres Dumai.

0
170

TINTARIAU.COM Dumai , Rabu , 16 / 09 / 2020 – Terkait Layangan Surat Audensi ( Lembaga KPK) telah di Sambut baik, untuk Pertemuan pihak Mapolres Kota Dumai pada Kamis Pagi(16/09/20)Audensi itu Antara Pengurus  Lembaga Komando Pemberantasan Korupsi  kota Dumai, bertemu langsung Kapolres pada salah satu Ruangan tunggu di Mapolres Dumai.

Setelah Tim Lembaga KPK Kota Dumai bertemu  Kapolres Kota Dumai bertatap muka Sesuai aturan Protokol kesehatan Covid-19, dan Penerapan Social Distancing jaga jarak aman disambut Ramah tamah secara Silaturahmi  antara Ketua Lembaga KPK dan Kapolres Dumai”,AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, didampingi para Kasat yang hadir beserta salah satu awak media TeropongReformasi.Com

Menurut,Sutrisno Selaku Ketua pimpinan daerah Lembaga KPK kota dumai yang hadir di damping Wakil Ketua Juli Yanti dan Sekretaris Sri Niningsih , dan awak media Teropong Sangat berterima kasih atas Sambutan pak.kapolres yang telah bertatap muka langsung atas petunjuk maupun pengarahan dalam hal terkait tata cara pelaporan bilamana ada temuan di lapangan diarahkan tetap berkordinasi pada semua pihak terkait tindak pidananya korupsi di bidang Tipikor polres pada jajaran nya , tutur Sutrisno.

Masih menurut Sutrisno, mengatakan Audensi ini Bertujuan selain Silaturahmi juga  sebagai Mitra,dalam Laporan untuk menindak lanjuti perihal temuan bila mana ada hasil Investigasi Terkait Program pemerintah , maupun Kegiatan lain nya supaya nantinya pihak Kapolres Dumai dapat mengetahui keberadaan Lembaga Komando Pemberantasan Korupsi di Kota Dumai.

Untuk dapat bersinergi dalam mencapai Pembangunan lebih baik lagi mulai dari tingkat Kegiatan, Pelaksanaan Pembangunan Struktur maupun infrastruktur Agar dapat dicapai dalam mengkondusif kan kota Dumai lebih baik lagi , imbuh Ketua Pimda Lembaga KPK

Hal senada Saran Kapolres Kota Dumai juga mengharapkan selalu berkordinasi lah pada jajaran nya supaya bersinergi pada semua aktivitas kegiatan Kelembagaan.

Adapun , Saran berikut sebagai petunjuk dari pak.Kapolres Dumai “,AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, kepada Sutrisno selaku ketua Pimpinan daerah di Lembaga komando pemberantasan korupsi dan Rekan-rekan nya , agar dapat ber kordinasi pada staf jajarannya , bisa melalui bidang Tipikor dari polres maupun juga pada pihak Tipikor kejaksaan juga , Seperti halnya membuat Laporan Tim Lembaga Komando Pemberantasan Korupsi kota Dumai.

Tentunya perlu adanya alat Bukti Hukum yang kuat , bila melaporkan suatu Persoalan , agar dapat selalu berkordinasi lah pada pihak Tipikor polres atau pada pihak kejaksaan negeri Kota Dumai,tambahnya lagi dalam bincang-bincang pagi pada salah satu Ruangan tunggu di Mapolres Dumai,kala itu, pungkasnya Kapolres.

Ucapan terima kasih , Dari saran dan petunjuk pak.Kapolres itulah  ketua Lembaga KPK kota Dumai, Sutrisno dan Rekan-rekannya datang menghadiri Sambutan Audensi yang sudah dijadwalkan , dari  Beberapa orang  saja perwakilan Pimda Lembaga KPK , untuk undangan ke Mako polres mengikuti aturan Protokol kesehatan Covid-19.

Ditempat yang sama Sutrisno , Selaku Ketua pimda lembaga  KPK kota dumai hadir di dampingi Wakil Ketua Juli Yanti , Sekretaris Sri Ningsih dan awak Media TR.Com dan Media FP.Com. turut hadir juga dalam Audensi tersebut.

Dalam amanahnya Kapolres dumai”,AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K”,meminta pihak lembaga  KPK kota Dumai yang sudah hadir berikut terdaftar pada instansi Kesbangpol Dumai, Kehadiran Lembaga  KPK di tengah masyarakat Dumai untuk melakukan kordinasi selalu pada semua pihak di jajarannya dari pihak Tipikor polres bila ada temuan investigasi bila ada di lapangan,bisa juga kordinasi kepada pihak kejaksaan kota Dumai maupun pihak lain nya sesuai Prosedur hukum yang berlaku di NKRI, imbuh Kapolres Dumai.

Masih menurut Sutrisno Selaku ketua Pimda Lembaga KPK , juga mengatakan untuk peran mitra kerja itu pihak  Lembaga KPK tetap melibatkan para media Cetak , Online , dan berkordinasi pada semua Pihak .

Salah satunya atas kegiatan Audensi  ini kami mengundang dan mengajak turut serta Dari media Online TeropongReformasi.Com , TINTARIAU.COM , OJENEWS.COM pungkasnya.

Pantauan Awak media pada acara Audensi terlihat dalam tatap muka antara Kapolres Dumai bersama jajaran nya di ruangan makopolres sangat bersinergi atas kedatangan pihak Pimpinan daerah Lembaga Komando Pemberatasan Korupsi ( Lembaga KPK ) Sutrisno Bersama Pengurus dalam acara Audensi di Mako polres kota Dumai berjalan Lancar dan Sukses.

( Redaksi TR / Firman / Taem / ADV )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here