78 Orang ( ODP ) Orang Dalam Pantauan , Berdasarkan Rekapitulasi team Covid 19 Pelabuhan Bandara Sri Junjungan Kota Dumai

0
300

KOTA DUMAI TINTARIAU.COM Dumai Sabtu , 28 / 03 / 2020 – Kota dumai merupakan kota Industri pengolahan minyak , yang juga merupakan kota transit para penumpang dari kota dumai dan keluar kota dumai , dalam hal virus corona ,  Orang Dalam Pantauan ( ODP) dilakukan oleh team covid 19 kota dumai , baik melalu Bandar udara , terminal akap , dermaga pelabuhan penumpang.

Pemerintah kota dumai terus memantau perkembangan terhadap virus corona ( covid 19 ) di setiap bandara , terminal akap , pelabuhan dermaga penumpang , untuk melakukan pendataan  , mendeteksi sebagai antsipasi serta melakukan pencegahan terhadap virus corona (covid 19 ) .

Orang Dalam Pantauan ( ODP ) melalui informasi resmi , yang diterima wartawan tintariau.com  dari team covid 19  yang berada di wilayah dumai melalui dermaga Pelabuhan Bandar Sri Junjungan .

Informasi ini di ambil berdasarkan , rekapitulasi kedatangan Warga Negara Indonesia ( WNI ) di Pelabuhan Bandar Sri Junjungan Dumai , yang resmi di keluaerkan oleh team covid 19 pada hari  sabtu 28 maret 2020.

Untuk di ketahui , Orang Dalam Pantauan ( ODP ) yang di lakukan team covid 19 , diantaranya Warga Negara Indonesia (WNI ) asal kedatangan dari Tanjung balai Karimun, provinsi kepulauan Riau berjumlah 23 orang.

Warga Negara Indonesia (WNI ) asal kedatangan dari Selatpanjang , kabupaten kepulauan Meranti, Provinsi Riau berjumlah 51 orang. Serta yang tidak diketahui berjumlah 4 orang ,Total keseluruhan ada 78 orang .

( Redaksi / Sri.N / Firman )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here