Tunggu SK DPP, Darwis Anggota DPRD Kuansing Digadangkan Jadi Plt Ketua DPC Hanura

0
50

KUANTAN SINGINGI TINTARIAU.COM Taluk Kuantan , Senin,25 April 2022 – Anggota DPRD Kuantan Singingi Periode 2019-2024 Darwis, digadang gadangkan bakal menduduki kursi Pelaksana tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Dia mengaku optimis, kursi yang ditinggalkan oleh Plt Bupati Kuansing, Suhardiman Amby itu, bakal diamanahkan kepada dirinya.

“Saat ini kita hanya menunggu proses terbitnya SK resmi saja dari Dewan Pimpinan Pusat Hanura,” ujar Darwis dihubungi awak Media, Minggu (24/4/2022)

Berbagai persiapan telah dilakukan olehnya dalam membesarkan partai besutan Jend TNI (Purn) Wiranto. Terutama program pengembangan partai dalam persiapan Pemilu 2024 mendatang.

“Perencanaan awal yang akan kita lakukan yakni pembentukan pengurus dan akan melakukan pertemuan-pertemuan dengan seluruh Kader Hanura Kuansing,” jelasnya.

Menurut dia, tanpa pengurus dan kader yang solid, Partai Hanura Kuansing bukan siapa-siapa. Dirinya perlu merumuskan hal ini agar visi misi partai berjalan sesuai dengan harapan dari masyarakat.

“Konsolidasi tentunya akan kita lakukan hingga ke akar rumput. Perlu juga kritikan dan saran serta masukan dari tokoh tokoh masyarakat untuk partai Hanura di Kuansing agar roda berjalan dengan baik. Tanpa dukungan masyarakat, kita bukan siapa siapa,” terangnya.

Untuk diketahui, jabatan Ketua DPC Partai Hanura Kuansing yang sebelumnya diisi oleh Suhardiman Amby, resmi ditinggal. Saat ini Suhardiman Amby yang menjabat sebagai Plt. Bupati Kuansing dikabarkan ‘loncat pagar’ menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Kuansing.

(Redaksi TR / Sri.N ***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here