Sekretaris Daerah Hadiri Musorkablub Koni Rokan Hilir Tahun 2023

0
12

ROHIL TINTARIAU.COM Bagansiapiapi , Jumat 23 Juni 2023 – MUSORKABLUB Koni Rokan Hilir acara tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Fauzi Efrizal (Sekda), Dispora, Camat Bangko, OPD, OKP, Joni Charles, mantan ketua Koni Rohil, juga dihadiri ketua I Koni Riau, AKBP M.Yunus Waketum I Riau, Kairul Fahmi Waketum III Riau, Aminnullah Wakabid Organisasi Riau, juga hadir Plt Koni Rohil Saipul Tarmizi, dan unsur lainnya. Acara dipusatkan di gedung Misran Rais serbaguna Bagansiapiapi jum’at 23 juni 2023.

Sekda Rohil Fauzi Efrizal, mengatakan Pemda sangat mengapresiasi Musorkablub ini. Koni ini adalah mitra pemda rohil. Pemda untuk ajang olahraga Mungkin, selama ini sudah bagus, mari kita rapatkan barisan dan saling kordinasi dan berganding tangan. Karena kita lihat dalam pelaksanaan olahraga tidak sedikit di butuhkan biaya. Semangat tinggi, kalau tidak ada sama saja paparnya.

Pengurus baru harus benar-benar disusun dan di seleksi agar bisa memajukan olahraga yang ada di Rohil. Kita siap terus memberikan dukungan, meskipun dengan keterbatasan APBD namun kita akan tetap berupaya. Siapapun yang terpilih tentunya hendaknya bisa membangkitkan dan mengharumkan nama Kabupaten Rohil dalam semua cabor,” pungkasnya Fauzi Efrizal.

Selain itu,” ketua terpilih Samsuri. Dalam sambutannya, Adapun visi yang dimaksud, terwujudnya KONI Kabupaten Rokan Hilir sebagai Organisasi yang solid dan profesional dengan sistem pembinaan Atlet yang terencana dan berkelanjutan untuk meraih prestasi yang unggul baik tingkat Kabupaten, provinsi, nasional, maupun internasional.

Untuk visi tersebut lanjut Samsuri,” tentu harus di dorong dengan misi membangun solidaritas KONI dengan seluruh jajaran pengurus dan seluruh insan olah raga, mengusahakan ketersediaan sarana dan prasarana yang memadai untuk meningkatkan prestasi atlet.

Kemudian membangun kesadaran Masyarakat dan pengusaha agar lebih berperan dalam berbagai program peningkatan prestasi atlet, membangun kerjasama yang harmonis dengan Pemerintah Daerah, dan pihak-pihak terkait dalam pembinaan dan peningkatan prestasi olahraga paparnya.

Serta mendukung atlet potensi dan berbakat talenta, dalam peningkatan prestasi yang lebih optimal dan memberikan dukungan kepada pelaku olahraga untuk lebih meningkatkan seluruh potensi yang ada dalam mencapai prestasi olahraga di tingkat daerah, Provinsi dan Nasional.Tentunya visi misi ini akan terwujud jika kita saling bahu membahu dan tidak ada mengkotak kotakkan sehingga olahraga Kabupaten Rohil semakin meningkat,” paparnya.

Selain itu,” Plt KONI Rohil, Saipul Tarmizi juga memberikan keterangan kepada Insan Pers.mengatakan, untuk menyiapkan persiapan pemilihan Ketua Koni Rokan Hilir masa bakti 2023-2025 telah terlaksana dengan baik, sebelumnya kita sudah mengadakan rapat tahapan penjaringan dan penyaringan calon ketua umum Koni Rohil, hingga hari ini Alhamdulillah terpilih nya ketua KONI baru.

Plt Ketua Koni Rohil, Saiful Tarmizi tegaskan, setelah dibentu Tim TPP agar bisa bekerja dengan sungguh sungguh, terutama mengemban amanah sesuai ADRT Koni Rohil, saling koordinasi dengan sesama Tim TPP Rohil, sehingga  olah raga di Rohil bisa berjalan lancar dan sukses untuk masa yang akan datang, juga mengharumkan Kabupaten Rokan Hilir pada umumnya harap Saipul.

( Redaksi TR / Sutrisno ) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini