Panglima sambang Riau Gagak Hitam Kecewa Pada Mk Oknum anggota DPRD kab.Kep.Meranti yang tidak beradat

0
684

KEPULAUAN MERANTI TINTARIAU.COM Selatpanjang Selasa,25-02-2020 – Pengurus Ormas gagak Hitam Kab.Kep.Meranti mengadakan kegiatan bakti sosial untuk penggalangan dana. Disaat mendatangi kantor bupati kabupaten meranti secara tidak sengaja disitu pula ketemu salah satu oknum DPRD Kab.Kep.Meranti berinisial MK berada didepan ruang Kesra  kantor bupati.

Ketika pengurus gagak hitam menyapa dengan bahasa yang santun dengan membawa kotak agar dapat membantu masyarakat yang lagi sakit kepada oknum DPRD berinisial MK tersebut,

Akan tetapi apa yang didapat dan diterima oleh anggota gagak hitam , bahasa yang tidak bersimpatik jauh yang dari adat ketimuran kita , apalagi kita orong melayu yang menjunjung tinggi peradaban .

Sangat tidak etis di ucapan dari seorang oknum  yang memangku sebagai Wakil Rakyat Kab.Kep.Meranti

Anggota gagak hitam kab.kep.meranti menerima bahasa yang tidak santun dan tidak beradat , langsung menyampaikan hal kejadian ini , kepada panglima sambang Riau Gagak Hitam Kab.Kep.Meranti Yusri Yano, pada hari senin 24-2-2020.

Dengan kejadian tersebut panglima sambang gagak hitam Yusri Yano sangat menyesalkan serta mengutuk keras atas ucapan yang telah dikeluarkan oleh oknum DPRD berinisial MK tersebut.

”Saya sebagai panglima bertanggung jawab atas kegiatan sosial yang dilakukan Pengurus gagak hitam di lapangan dan itu merupakan titah  saya kata panglima dengan nada keras.

kita tidak terima apa yang telah diucapkan oknum anggota DPRD berinisial MK karena telah melecehkan ormas gagak hitam , apa lagi beliau dikenal sebagai Ustad dikalangan masyarakat.

Kita sudah menghubungi ketua DPRD Kab.Kep.Meranti Pak Jack Ardiansyah melalui HP dan beliau sangat menyayangkan atas ucapan tersebut.

Seharusnya dia berterimakasih dan memberikan dukungan kepada gagak hitam karena selama ini telah banyak membantu masyarakat kata Jack Ardiansyah.

Atas kejadian tersebut Jack Ardiansyah selaku ketua DPRD kab.kep.meranti menghubungi Sdr Dedy Lubis agar bisa di mediasikan dengan baik , agar oknum berinisial Mk bersedia bertemu dengan pengurus gagak hitam di gedung DPRD Kab.Kep.Meranti tadi malam.

”kata panglima sambang , kita ingin bertanya langsung apa maksud dan tujuan Mk berucap sedemikian rupa  , kita minta Sdr Mk meminta ma’af secara langsung di hadapan  pengurus gagak hitam kab.kep.meranti .

kalau tidak ada itikad baik dari MK, dengan sangat terpaksa kami Pengurus Gagak Hitam akan mendatangi kantor DPRD Kab.Kep.Meranti ucap panglima , sambil mengahiri pembicaraan dengan wartawan tintariau.com  lewat telpon selulernya.

( Redaksi / Firman )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here