Kapolres Lakukan Mutasi dan Promosi Tiga Kapolsek Di Mapolres Rohil

0
119

Rokan Hilir  TINTARIAU.COM Ujung Tanjung, Sabtu ,24 / 08 / 2019 – Markas Kepolisian Resort Rokan Hilir menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) tiga Kapolsek dilakukannya mutasi di lingkungan Mapolres Rohil pada hari Sabtu (24/08/19 ).

Kapolsek yang mutasi dan serah terima jabatan, diantaranya Kapolsek Bangko Pusako , AKP Evi Hermanto.SH , pindah bertugas menduduki jabatan sebagai Kapolsek Sinaboi , untuk menggantikan AKP Ruslan.SH .

AKP Ruslan.SH akan nenempati posisi tugas yang baru , menjadi Kasubag Yantor Yanma Polda Riau . Kapolsek Bangko Pusako akan dijabat oleh Iptu Kornel Sirait.SH , yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan .

Sedangkan Kapolsek Tanah Putih Putih Tanjung Melawan akan dijabat oleh  Iptu A. Bakar yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 4 Sat PJR Ditlantas Polda Riau.

Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto.SIK.MH. Dalam  acara setijab tersebut .

“Sigit Adiwuryanto.SIK.MH dalam sambutannya mengatakan,  mutasi dalam tubuh polri adalah salah satu untuk penyegaran dan menciptakan suasana yang baru bagi pejabat yang bersangkutan.

“Kepada para Kapolsek yang melaksanakan mutasi hari ini,  saya ucapkan selamat dan sukses bertugas ditempat yang baru.

( Redaksi / TR-20 Ant )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here