Jum’at barokah Mutiara Gagak Hitam berbagi sembangko Kepada Kaum Duafa Dan Masyarakat yang Kurang Mampu

0
359

KEPULAUAN MERANTI TINTARIAU.COM Selatpanjang, Jum’at 14 /02/ 2020 – Sudah menjadi tradisi di organisasi gagak hitam dalam program sosialnya , ini terliat dari kegiatan jum’at barokah , merupakan sebuah kegiatan sosial dalam berbagi.

Yaitu berbagi sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di lingkungan kita , mutiara gagak hitam kepulauan meranti beserta pasukan adat dan Marwah gagak hitam kabupaten kepulauan Meranti yang dipimpin oleh panglima sambang Yusri yano berbagi sembako di setiap hari Jum’at nya.

Turut hadir dalam kegiatan ini , Timbalan panglima Dino Affandi, Datuk bendahara Yongki yang kenal dengan sebutan oyong , Datuk setia usaha Sapta Oktarial, seksi sosial Datuk Toni gunawan, seksi jurnalistik Datuk Firman Chandra,

Bunda Mutiara gagak hitam Lela Wati,S.Pd serta seluruh mutiara gagak hitam, Dan anggota sosial gagak hitam Datuk Romaidi serta yang lainnya.

Timbalan panglima gagak hitam Dino Affandi mengatakan “kegiatan ini dilaksanakan oleh mutiara gagak hitam setiap hari Jum’at nya , untuk berbagi kepada kaum duafa, yatim piatu serta masyarakat yang kurang mampu”

Bunda mutiara gagak hitam Lela Wati,S.Pd yang memimpin seluruh mutiara gagak hitam mengatakan .

“Alhamdulillah hari ini kita sudah melaksanakan kegiatan rutin setiap hari Jum’at untuk berbagi sembako kepada masyarakat yang benar benar membutuhkan , masyarakat yang kurang mampu di lingkungan kita ini.

Adapun sembako yang diberikan berisi antara lain seperti beras,mie instan,minyak goreng,gula pasir, telur ,teh celup,dll .

“Semoga kegiatan ini bermanfaat dan terima kasih kami ucapkan kepada semua donatur yang sudah berpartisipasi dalam terlaksananya kegiatan ini sambil tersenyum menutupi pembicaraan.

( Redaksi / Firman )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here