Generasi Muda Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia ( DPD-PSI )Dumai Angkat Bicara Bahaya Dampak Korupsi

0
1186

Tinta Riau.com Dumai Rabu,03/10 / 2018 – Menyikapi pemberitaan media tribun.com ( 28/09/2018 ) terkait gratifikasi dana alokasi khusus APBN 2017,  APBNP 2017 serta APBN 2018 yang melibatkan wali kota Dumai. Ketua DPD.PSI DUMAI Bro Azral yang didampingi Koordinator Jaringan Solidaritas Dumai Bro Azerman serta Plt Sekretaris nya Bro Yusrizal , ketika di hubungi tintariau.com angkat bicara , Bro menyayangkan hal ini terjadi  pada Pemerintahan Kota Dumai , Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ) dengan semangat anti korupsi mendukung kinerja KPK untuk mengusut tuntas  dugaan Korupsi yang terjadi di lingkungan pemerintah kota dumai.

Sebab jika di biarkan akan berdampak pada buruknya kinerja pemerintahan dan tentunya masarakant akan dirugikan, karna pembangunan kota yang rendah kulitasnya Akibat di korup oleh pejabat pejabat dipemerintahan kota dumai. Masih menurut Bro Arzal sebagai tokoh muda Riau pesisir dan ketua Partai Selidaritas Indonesia ( PSI ) termuda di kota dumai , juga mengintruksikan jajarannya melalui kopder Caleg PSI kemarin  senin , 01/10/2018 untuk selalu menjaga diri, dari perbuatan yang melangar hukum,  dan merugikan masarakat .

Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ) Dumai , dengan peristiwa yang terjadi , harus menjadi cambuk , untuk selalu menjaga amanah rakyat, karna kita anti korupsi. Tahun 2019 ini tugas berat PSI untuk menegakan yang haq, masarakat Dumai harus merasakan kehadiran partai politik ditengah masarakat kita.

Caleg caleg PSI diharapkan turun kemasyarakat untuk menampung aspirasi dan keritikan sebagai bahan kita untuk merubah wajah dewan di kota Dumai, harapan kita dukngan masarakat untuk PSI bias mencapai target 1 dapil 1 kursi . Bukan mustahil karna kita yakin oranq yang baik di kota dumai sudah bangkit, anak anak muda Dumai sudah melek politik  pemberdayaan , kita akan putuskan mata rantai politik status quo yang memiliki virus virus korupsi.

Kedepan jika ada caleg Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ) yang lolos diperlemen , maka PSI Dumai terdepan akan melaksanakan program nasional  PSI yakni bersih bersih perlemen aplikasi e-perlemen yang PSI punya akan kita jalankan. Dimulai dari pembersihan korupsi di perlemen kemudian akan kita lanjtkan  mencari figur eksekutif yang siap sejalan  dengan PSI untuk melakukan politik pemberdayaan masarakat.

Ditempat terpisah , Sdri Sri Niningsih salah satu aktipis , tokoh wanita muda yang sering di sapa akrap dengan sebutan ( Neneng ) mengatakan dengan tegas , korupsi bias di berantas apa bila kita bersama sama Solidaritas anak bangsa , memberikan pengertian serta penyuluhan bahanya  Korupsi, ini sangat berdampak buruk bagi pemerintahan daerah kususnya dikota Dumai , Indonesia pada umum nya.

Namun kita tidak boleh berpangku tangan , berdiam diri , melihat keadaan atau kondisi yang terjadi ahir ahir ini  , Kita bias melihat , merasakan dampaknya kedepan kota Dumai seperti apa , kita harus berbuat untuk daerah kita , memberikan kontribusi berupa pemikiran untuk mencari solusi,  pencegahan bahaya yang timbulkan akibat korupsi .

“ Sri Niningsih yang juga Kader serta Caleg Wanita Muda dari Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ) Dumai . Sesuai Angaran Dasar ( AD ) dan Angaran Rumah Tangga ( ART ) Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ) yang anti Korupsi, ini sejalan dengan hati nurani Neneng .

Dengan lahirnya generasi muda yang berkarya melalui Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ) akan mampu sebagai balancing keseimbangan di dunia perpolitikan tanah air Republik Indonesia yang sama sama kita cintai , kata Neneng mengahiri pembicaraan dengan wartawan tintariau.com

(Redaksi / Joy )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here