Gagak Hitam Menghadiri Jemputan LAMR , Dalam Rangka Persiapan HUT Kab.Kepulauan Meranti Yang Ke 11

0
368

KEPULAUAN MERANTI TINTARIAU.COM Jumat ,13 / 12 / 2019 – Dalam rangka persiapan hari jadi Kabupaten Kepulauan Meranti yang akan datang , Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kab. Kepulauan Meranti mengundang Ormas , OKP , untuk persiapan hari jadi tersebut.

Rapat pertemuan pada hari minggu malam tgl 08 Des 2019 jam 20.30 di Gedung LAMR kab kepulauan meranti. Sempena dengan persiapan hari jadi kabupaten kepulauan meranti, Gagak hitam menghadiri undangan jemputan dari LAMR , serta membawa tepak sirih sebagai tanda pembuka silaturahmi.

Tampak hadir diantara Ormas dan OKP, salah satunya  OKP Laskar Merah Putih (LMP) serta komunitas Azimat Melayu Pesisir , adapun agenda jemputan tersebut dalam rangka silaturahmi dan koordinasi , menyambut hari jadi kabupaten Kepulauan Meranti yang ke 11.

Didalam pertemuan yang dihadiri langsung oleh ketua umum MKA Datuk Seri H. Ridwan Hasan , Ketua umum DPH Datuk seri Muzamil Baharuddin , sedangkan dari ormas Gagak Hitam dihadir oleh Yusri Yano , Panglima Sambang Gagak Hitam Kab. Kepulauan Meranti serta jajaran pengurus sambang , panglima kawalan Tebing tinggi Ade Prahmana dan pengurus kawalan Tebing tinggi Gagak Hitam lainya .

Dalam pertemuan tersebut Datuk Seri Muzamil Baharuddin menyerahkan penuh kepada Gagak hitam untuk menyusun beberapa agenda dalam rangka HUT Meranti yang ke 11.

Dari paparan yang dijelaskan , dapat disampaikan agenda yang disepakati oleh LAMR dan komunitas Azimat Melayu pesisir untuk ikut bersama sama berpartisipasi dalam acara HUT Kepulauan Meranti , yaitu Parade kesenian adat Baju Melayu.

Secara teknis pawai keliling dikota sagu dengan mengenakan baju adat Melayu.

Acara di akhiri dengan doa yang dipimpin langsung oleh ketua umum MKA Datuk Seri H. Ridwan Hasan.

( Redaksi / Firman  / Putra )  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here