Berita Pengancaman Pada Dirut PT Pelabuhan Dumai Berseri Diduga sudah Diklarifikasi atau Di Peti Es kan?

0
497

Dunai Tintariau.com Dumai, Kamis , 07 / 01 / 2019 – Beberapa waktu yang lalu ,diduga terjadinya intimidasi  pengancaman berupa teror  pada Dirut PT.Pelabuhan Dumai Berseri Nurul Amin , perlakuan itu terjadi saat Dirut PT Pelabuhan Dumai Berseri sedang berada di rumah kediaman walikota Dumai.

Diduga Pelaku teror ancaman  oleh salah seorang oknum pekerja pelabuhan kota dumai , tidak hanya sampai di situ saja , pengancaman kedua dilakukan sa’at pelaku mengumbar ancamannya di Kedai kopi Athau , jalan pangeran diponegoro kelurahan Dumai kota .

Ucapan yang bernada ancaman  saat itu disaksikan oleh tokoh masyarakat komite reformasi masyarakat Dumai Ir.M.Hasbi dan J.Harianto dan beberapa pengunjung yang berada di kedai kopi tersebut.

Melalui kuasa hukumnya , Hoklan Sianturi pengacara Dirut PT Pelabuhan Dumai Berseri beberapa waktu lalu telah melaporkan kasus pengancaman terhadap Nurul Amin , namun sampai detik ini pelaporan kasus pengancaman terhadap Dirut PT Pelabuhan Dumai Berseri .

Kasus Pengancaman ini terkesan semakin menghilang diduga adanya SP 3 alias di hentikan ,ini  terlihat seperti tidak kasus pengancaman terhadap Dirut PT Pelabuhan Dumai Berseri tersebut.

Hasil infestigasi wartawan tintariau.com  salah satu sumber di lapangan yang layak di percaya serta minta jati dirinya di rahasiakan , bahwa kasus pelaporan oknum dugaan pengancaman pada Nurul Amin sudah di hentikan alis damai dengan oknum yang melakukan pengancaman tersebut .

sampai berita ini di terbitkan, pihak PT Pelabuhan Dumai Berseri, tidak ada melakukan konfirmasi ke pihak media yang telah terbit beberapa waktu yang lalu.

Mengapa pihak PT Pelabuhan Dumai Berseri diam diam saja pada pihak media , apakah Nurul Amin sudah ada yang memback up ? sehingga tidak merasa perlu memberitahukan  , berita acara damai atas ancaman terhadap Nurul Amin  Dirut  PT. Pelabuhan Dumai Berseri   yang beberapa waktu lalu diberitakan di media massa?

Ada apa di balik semua ini.disaat jiwanya terancam dari ancaman salah satu oknum pekerja kota dumai , Nurul amin mencoba mencari perlindungan dengan mempublikasikan kasus dirinya.Kasus ini kini senyap seperti tak ada kejadian dengan Nurul Amin sendiri

” Ancam oleh seorang oknum,namun begitu usai peresmian Terminal bandar sri junjungan yang di resmikan oleh Dirjen Perhubungan Laut tak berselang lama,  berita kasus pengancaman pada diri Nurul Amin juga hilang begitu saja, tampa ada kejelasan dari Pihak Nurul Amin .

( Redaksi / Sri.N 14 )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here