Wabub Rohil H.Jamiludin Hadiri Setijab KeLapas Kelas II A Bagansiapiapi, Kalapas lama Jupri kepada Wachid Wibowo

0
249

ROKANHILIR TINTARIAU.COM Bagansiapiapi– Wakil Bupati Rohil Jamiludin, menghadiri serah terima jabatan dan perpisahan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas II A Bagansiapiapi dari Jupri Amd.IP, SH,MH kepada Wachid Wibowo.A.md. IP, S.SOS, MM pada, Jumat (24/01/2020) dilapas Kelas II A Bagansiapiapi.

Acara serah terima jabatan turut dihadiri Wakil Bupati Rohil Jamiludin, Forkopimda Rohil, kepala Kanwil Kementerian Hukum dan HAM riau, kakan imigrasi, Kalapas II A Bengkalis, Kapolres Rohil yang mewakili dan seluruh pegawai lapas Kelas IIA Bagansiapiapi.

Dalam kesempatan itu, Kalapas kelas II A Bagansiapiapi yang lama jupri Amd.IP,SH,MH dalam sambutanya menyampaikan lama dirinya menjabat selama tiga tahun empat belas hari sebagai Kalapas Kelas IIA Bagansiapiapi.

“Alhamdulillah semuanya berjalan dengan baik, mulai dari teman-teman yang telah menjadi kekeluargaan dengan baik dan kami juga berhubungan bagus dengan Forkopimda Rohil, kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati Rohil yang selama ini telah banyak membantu lapas salah satunya pembuatan sumur bor,” katanya.

Kalapas yang lama meminta izin melaksanakan tugas baru dan apabila selama masa kepemimpinannya selama dilapas ada ucapan atau prilaku yang tidak berkenan dihati petugasnya  mohon dimaafkan.

Sementara itu Kalapas yang baru Wachid Wibowo.A.md. IP, S.SOS, MM mengatakan terimakasih atas sambutan dipagi hari ini,dalam melaksanakan tugas nantinya kepada Kakanwil Riau mohon kasi bimbingan arahan jika dalam tugas keluar dari koridor siap untuk ditegur.

“Kami mohon dukungan dari Pemkab Rohil dan menjalin komunikasi dengan baik seperti kalapas sebelumnya dan kami berharap kepada pejabat struktural baik petugas lainnya untuk dapat bersama-sama berkerja sesuai dengan ketentuan yang ada sesuai aturan yang ada sop yang ada,” pintanya.

“Tunjukkan kita memang layak sebagai lapas Kelas IIA Bagansiapiapi karena kita tahu sebelumnya dibagan cabang rutan,” pungkasnya.

Wakil Bupati rohil jamiludin mengucapakan terimakasih kepada kalapas yang lama menangani  lapas ini, yang begitu kapasitasnya yang luar biasa.

“Selamat atas menjabatnya kepala lapas yang baru semoga amanah yang diberikan dapat dikerjakan dengan baik, kami siap mebantu lapas kelas IIA Bagansiapiapi kami tahu lapas ini terpadat (didunia) bukan se-Indonesia, mungkin lapas ini yang terpadat. Kami salut akan kerja petugas lapas kelas IIA Bagansiapiapi ini,” pungkasnya.

( Redaksi / Jum’s ) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here