Sekwan DPRD Kangkangi Intruksi Bupati Suyatno.Amp

0
784

Rokan Hilir TINTARIAU.COM. Bagansiapiapi , Jum’at 19 / 05 /2017   –  Sekretariat Dewan (Sekwan) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kangkangi intruksi Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno, terkait tentang pembayaran uang media pada tahun 2016 lalu.

Sebelumnya, Sekwan DPRD Syamsuri Achmad maupun staf DPRD Mazlan sudah beberapa kali berjanji untuk menyelesaikan pembayarkan hutang pihutang kepada pihak biro media di Sekretariat DPRD pada tahun 2016. Namun tidak ada tangapan baik itu dari Sekwan sendiri maupun staf DPRD saudara Mazlan.

Senin(15/5/2017) kemaren, puluhan awak media menjumpai orang nomor satu di rokan hilir, untuk meminta petujuk terkait pembayaran uang koran, online dan iklan di DPRD tersebut. Setelah mendengar keluhan para awak media tersebut, Bupati Suyatno langsung menghubungi Sekwan DPRD Syamsuri Achmad melalui telepon seluler.

“Bahkan Bupati Rokan Hilir H Suyatno langsung mengintruksikan kepada Sekwan DPRD dalam dua atau tiga hari ini semua hutang-piutang kepada para biro media sudah selesai dibayarkan,”kata Ketua FORKAPERI forum komunitas Pers Rokan Hilir Samsul Bahri, Kamis (18/5/2017).

Namun, lanjut Samsul lagi, apa yang di intruksikan bapak bupati tersebut telah di kangkangi oleh Sekwan DPRD.  Untuk itu, FORKAPERI meminta kepada Bupati Rohil supaya mencopot jabatan Syamsuri Achmad dari Sekwan DPRD, kalau bisa di non jobkan.

( tintariau.com /Jum’s )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here