Peresmian gedung olahraga Badminton Pemda Rohil sekaligus pembukaan open bupati cup ganda putra badminton yang di helat di gedung jalan Bahagia

0
310

ROKAN HILIR TINTARIAU.COM Bagansiapiapi , Jumat 31/01/2020 –Peresmian GOR Badminton ini ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita. Tampak hadir bupati kabupaten Rokan Hilir H.Suyatno, ketua DPRD Rohil Maston, Dandim 0321/Rohil Letkol Inf Agung Rahman Wahyudi, Pj sekdakab Rohil HM Job Kurniawan, sejumlah pejabat pimpinan tinggi Pratama OPD dilingkungan pemdakab Rohil, tokoh masyarakat H.Nasrudin Hasan, pimpinan Bank Riau Kepri, camat Bagansinembah Sakinah, para penghulu, para pemain badminton dan tokoh pemuda. Kamis (30-01-2020)

Lusi dalam laporannya menjelaskan bahwa panitia dalam hal ini menyelenggarakan pertandingan badminton open tournament dengan 38 ganda putra dengan hadiah tropi dan uang total 20 juta rupiah.

“Terima kasih atas berkenannya bupati untuk meresmikan gedung badminton dan sekaligus membuka open tournamen ini,”ujar Lusi.

Sedangkan bupati Kabupaten Rohil H.Suyatno menjelaskan terima kasih atas kesediaan mantan DPRD Rohil Nasrudin Hasan hadir pada peresmian gedung olahraga badminton ini. Karena, sebutnya, H.Nasrudin Hasan yang ikut menganggarkan dana pembangunan gedung ini.

Orang nomor satu di Rohil ini mengharapkan gedung olahraga ini dijaga dengan baik serta dijaga juga kebersihan gedung olahraga ini.

“Saya minta pengelola gedung supaya lapangan voli dan takraw disemenisasi,”katanya.

Dalam kesempatan ini, orang nomor satu di Rohil ini mengharapkan kepada pengurus agar diperbolehkan para pedagang untuk berjualan di sekitar gedung olahraga ini sehingga bisa berjualan di luar gedung. Namun diharapkan para pedagang juga ikut menjaga kebersihan gedung ini.

Selanjutnya bupati Rohil ini juga mengucapkan terima kasih kepada Bank Riau Kepri yang telah mendanai dana CSR untuk sumur bor yang telah mengaliri sebanyak 30 warga disekitar sini.

Bupati Rohil H.Suyatno mengharapkan gedung ini ada petugas jaga sehingga gedung ini terjaga dengan baik.

“Diharapkan petugas satpam digaji,”tuturnya.

Diiharapkan juga para pemain dapat menunjukkan sportifitas dalam bertanding sehingga dapat memunculkan bibit baru.

“Saya resmikan gedung ini dan selamat bertanding,”pungkasnya.

( Redaksi / Jum’s )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here