Penjaga Marwah, Dato’ M Sharil Topan di Amanahkan Sebagai Panglima Penggawa Melayu Riau Kota Pekanbaru

0
104

TINTARIAU.COM Pekanbaru , Jumat ,01/07 / 2022 – Dewan Pimpinan Pusat Penggawa Melayu Riau, Panglima Tinggi Dato’ Afrizal Anjo, M.Si serahkan Surat Mandat kepada Dato’ M.Sharil Topan, ST untuk membentuk kepengurusan Penggawa Melayu Riau Kota Pekanbaru, (30/6/2022), penyerahan Mandat tersebut dilakukan di salah satu Cafe Jalan Arifin Ahmad.

Dalam musyawarah Penggawa Melayu Riau tersebut,  pimpinan rapat Dato’ M. Sharil Topan, lansung terpilih secara musyawarah oleh kepengurusan Penggawa Melayu Riau yang hadir.

Selain Panglima Tinggi Penggawa Melayu Riau, Dato’ Afrizal Anjo, M.Si dan Sekjed Penggawa Melayu Riau Dato’ Doni Rian, turut juga di hadirkan seluruh kepengurusan Penggawa Melayu Riau, seperti James Bond dan lainnya.

“Alhamdulillah kegiatan penyerahan Mandat berjalan lancar, forum rapat sepakat bahwa saya ditunjuk sebagai Panglima Penggawa Melayu Riau Kota Pekanbaru dan tentunya sesuai apa yang dikatakan Panglima Tinggi Dato’ Afrizal Anjo, M.Si tadi, hadirnya Penggawa ini adalah bagaimana menjaga marwah melayu itu sendiri, yang terpenting kita kompak dan solid untuk menjaga marwah,” kata Dato’ M. Sharil Topan yang pernah maju di Pilkada Rokan Hulu.

Dato’ M.Sharil Topan sendiri merupakan mantan anggota DPRD Rokan Hulu, beliau menambahkan dalam beberapa hari kedepan,  akan membentuk kepengurusan Penggawa Melayu Riau Kota Pekanbaru, sesuai visi dan misi Penggawa Melayu Riau.

Sekjend Penggawa Melayu Riau, Dato’ Doni Rian mengatakan,” Setelah usai membentuk kepengurusan nanti, tentulah kita akan berusaha bagaimana dan dimana pelantikan diadakan”, ujar Dato’ Doni Rian.

“Insha Allah, Penggawa Melayu Riau Kota Pekanbaru akan di lantik di bulan agustus di gedung serindit dan akan dihadiri langsung oleh Gubernur ,Danrem, Danlanud , Kejati serta Kapolda Riau,” tutup Dato’ Doni Rian.

( Redaksi TR / Firman / Rls *** )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini