Pemkab Inhil Akan Selenggarakan Festival Sampan Leper

0
320

Indragiri Hilir.tintariau.com  Tembilahan Senin , 23/07/2018 – Pemerintah Kabupaten ( Pemkab ) Indragiri Hilir( inhil ) akan menyelenggarakan festival sampan leper pada 28 dan 29 juli di kuala getek , kelurahan sungai beringin , tembilahan .

Iven wisata khas daerah ini merupakan iven tahunan yang rutin di selenggarakan oleh pemerintah kabupaten inhil melalui dinas kepemudaan , olah raga , kebudayaan dan pariwisata sebagai bagian dari upaya melestarikan warisan budaya .

” berdasarkan kalender iven pariwisata inhil tahun 2018 , festival sampan leper akan di selenggarakan tepat pada hari sabtu 28 juli ini. Kegiatan berlangsung selama dua hari ini “, ungkap bupati kabupaten inhil , HM.Wardan . Minggu ( 22/07/2018 ) .

Bagi masyatakat yang berminat , di katakan bupati , pihak panitia penyelenggara telah membuka kesempatan untuk mendaftarkan diri sebagai peserta di mulai pada 20 sampai 27 juli di kantor dinas kepemudaan , olah raga , kebudayaan dan pariwisata.

” festival ini di buka untuk umum. Kami juga mengimbau kepada seluruh OPD dan instansi vertikal untuk turut berpartisipasi dalam festival sampan leper tahun 2018 ini “, pungkas bupati .

Lebih lanjut , bupati menyebutkan perlombaan sampan leper nantinya akan di bagi menjadi 2 kategori , yakni , kategori beregu dengan jumlah 2 sampai 3 orang dan kategori perorangan .

 ( Redaksi / adv /Diskominfo  inhil / indra ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here