Pasca Teror di Mapolda Riau, Polres Rohil Kerahkan Penembak Jitu

0
530

Rokan Hilir tintariau.com Ujung Tanjung – Aparat kepolisian Polres Rohil melakukan siaga 1 dan seluruh personil berjaga jaga di pintu gerbang Mapolres Rohil dilintas sumatra jalan Ujung Tanjung usai penyerangan di Mapolda Riau pada pagi hari tadi di Pekanbaru.

Seluruh pagar ditutup dan seluruh personil berjaga didua pintu pagar  masuk di Polres Rohil. Selain penjagaan dari Polres Rohil, juga dibantu dari aparat Brimob dengan persenjataan lengkap.

Penembak jitu juga dikerahkan namun lokasi titik penembaknya dirahsiakan.  Seluruh perwira kepolisian Polres Rohil melakukan komunikasi intensif ke Mapolda Riau untuk mengetahui perkembangan yang terjadi di Pekanbaru.

Menurut keterangan Kapolres Rohil, AKBP Sigit Wurianta,SH, penjagaan akan diperketat memasuki Polres Rohil. Para petugas selain menggunakan senjata, juga mengenakan rompi dan juga memakai helm.

Orang yang masuk ke kantor, kata Kapolres, tidak seperti biasanya. Bagi pembesuk akan diperiksa menggunakan metal detektor dan juga dibeberapa area Polres Rohil juga sudah dipasang alarm steering.

” Alarm steering merupakan bentuk kesiapsiagaan pihak kepolisian jika saat dibutuhkan, mereka sudah siap,” kata Kapolres kepada tintariau.com, Rabu (16/5/2018) dihalaman Mapolres Rohil.

Kapolres juga berharap kepada masyarakat tidak perlu khawatir dan jika perlu, laporkan jika menemukan orang asing yang mencurigakan ke pihak kepolisian terdekat.

(tintariau.com/Jum’s)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here