ORDA ICMI Rokan Hilir Dilantik

0
320

Roakan Hilr TINTARIAU.COM.  Bagansiapiapi Jumat ,19 / 05 / 2017  – Organisasi Daerah Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (Orda ICMI) Rokan Hilir masa bakti 2017-2022 dilantik Ketua Organisisasi Wilayah (Orwil) ICMI Provinsi Riau, Prof Ir H Tengku Dahril, MSc, Kamis (18/5/17) di Gedung Serbaguna Bagansiapiapi.

Pelantikan ICMI ini langsung disaksikan Bupati H Suyatno. Orda ICMI Rohil dinakhodai dr Suratmin, SpA dengan komposisi 67 pengurus inti diluar Dewan Penasehat dan Dewan Pakar, bertekad meningkatkan sumber daya manusia.

“Tujuannya organisasi ini hanya satu, meningkatkan sumber daya manusia,” kata Ketua Orwil ICMI Riau Tengku Dahril disela-sela orasi ilmiah “Pengembangan Industri Perikanan Riau Menuju Capaian Poros Maritim Dunia”.

Bupati Suyatno yakin, Orda ICMI Rohil akan bisa maju karena pengurus yang tergabung merupakan ikatan sejumlah organisasi yang telah banyak berkiprah ditengah masyarakat. Tekad tersebut diuraikan Ketua Orda ICMI Rohil, Suratmin, organisasi ini akan bersinergi dengan pemerintah daerah dalam menghadapi defisit.

“Defisit tidak untuk ditakuti, namun untuk dihadapi,” tekadnya. Ketua Panitia Pelantikan, Suprianto melaporkan, usai pelantikan dan orasi ilmiah, akan dilanjutkan dengan rapat kerja.  “Mudah-mudahan usai pelantikan, banyak kegiatan yang akan dilaksanakan,” harapnya.

( tintariau.com / Jum’s )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here