Kopolsek Panipahan Cek Tapal Batas ,Sambangi Tokoh Masyarakat

0
351

TINTARIAU.COM PANIPAHAN Senin 26/11/2018  – Kapolsek Panipahan Iptu Zulmar beserta Kanit Binmas Polsek melaksanakan patroli ke Desa Pulau Jemur , Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika), Jumat (23/11/2018). Daerah itu letaknya berbatasan langsung dengan Provinsi Sumatra Utara (Sumut) tepatnya di Kabupaten Labuhan Batu.

Saat melaksanakan patroli Kapolsek bersama Kanit Binmas menyempatkan menyambangi Tokoh Masyarakat (Tomas) yang tinggal di Tapal Batas Desa Pulau Jemur dengan Kabupaten Labuhan Batu yakni Penghulu Pulau Jemur, Jamil.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek mengimbau kepada yang tinggal di Perbatasan untuk aktif menjaga keamanan lingkungan dengan mengajak warga Desa Pulau Jemur agar mengaktifkan Poskamling untuk mencegah 3 C.

Selain itu Kapolsek juga mengajak warga Desa Pulau Jemur agar tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita yang belum jelas kebenaranya (hoax). Apabila ada hal-hal yang mencurigakan maka warga Teluk Lancang harus cepat melaporkan ke Polsek Panipahan atau Kanit Binmas.

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya pihak kepolisian dalam menjalin mitra dalam menciptakan situasi yang kondusif.

“Selain melakukan pengecekan kami juga menyambangi salah satu tokoh masyarakat dan memberikan imbauan agar sama-sama bekerjasama dalam menjaga Kamtibmas. Selain itu kami juga mengingatkan warga melalui tokoh masyarakat untuk selalu waspada terhadap tindak kejahatan,” ungkap Iptu Zulmar.

( Redaksi / Jum’s )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here