Ketua DPD.LSM PKPP Angkat Bicara Terkait Tidak Hadirnya Gubernur Riau Dalam Ultah Kab.Kepulauan Meranti Yang Ke 11

0
454

MERANTI TINTARIAU.COM Minggu 22 / 12 / 2019 – Kabupaten Kepulauan Meranti merupakan kabupaten penghasil sagu terbesar untuk Propinsi Riau , boleh dikatakan lumbung sagu nya riau , ya Kabupaten meranti .

Terkait dalam pemberitaan Gubernur Riau tidak hadir di acara ulang tahun ibu kota Kepulauan Meranti yang ke 11  jatuh pada hari kamis 19 /12 / 2019 yang  lalu.

wartawan tintariau.com menghubungi salah satu tokoh masyarakat Kepulauan Meranti via hp Sdr Jamaludin Ketua DPD LSM PEMANTAU KINERJA PELAYANAN PUBLIK ( DPD.LSM PKPP ) Kabupaten Kepulauan Meranti , Yang kerap disapa sdr Jamal .

Jamal mengatakan bahwa kita harus tau dan menyadari bahwa Bapak Gubernur Riau itu mempunyai wilayah yang cukup luas , serta mempunyai kesibukan yang cukup padat dan tidak hanya Kabupaten Meranti saja yang harus mendapatkan perhatian , kabupaten lainnya juga sama .

Untuk ini seharusnya panitia penyelengagara ulang tahun Kabupaten Meranti yang ke 11 hendaknya memberitahukan dan berkoordinsi yang baik jauh jauh hari sebelumnya.

Agar bisa di masukan dalam agenda bapak Gubernur Riau untuk acara ulang tahun Kabupaten Kepulauan Meranti yang ke 11.

Masih menurut Sdr Jamal , hal tidak hadir nya orang nomor satu Riau ini , jangan lah dibesar besarkan, karna lumrah dan wajar , orang nomor satu Riau ini juga punya kesibukan yang sudah teragendakan.

” Lagi pula hal ini sudah berlangsung , Kita merayakan hari jadi Kabupaten Kepulauan Meranti yang ke 11 ini , berjalan tertib , terkendali , aman dan nyaman bagi kita semua

kita sangat memakluminya jika jadi orang nomor satu sangat banyak agenda yang harus dihadiri dan dikerjakan oleh beliau .

Saya ingatkan kata jamal untuk kedepanya , kita harus memberitahukan dan selalu berkoordinasi kepada bapak Gubernur Riau jauh jauh hari ,  agar peristiawa serupa tidak terjadi lagi sambil mengahiri pembicaraan dengan wartawan tintariau.com via hp

( Redaksi / Firman / Putra ) .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here