Kepala Sekolah SMKN 1 Dumai Raih Banyak Prestasi

0
44

DUMAI TINTARIAU.COM Kamis  , 15 Juni 2023 – Bersama siswa dan guru beserta staf di SMKN 1 Dumai , Dian dini selaku kepala Sekolah SMKN 1 Dumai meraih banyak prestasi, itu tidak mudah. Semua butuh proses yang panjang, keyakinan, kerja keras, bahkan harus dengan pengorbanan.

Apa yang di lakukan oleh kepala sekolah dan seluruh staf SMKN 1 Dumai ini merupakan suatu hal yang tidak mudah tentunya berlaku di segala bidang, baik di sekolah, pekerjaan, rumah atau pun lainnya , sekolah SMKN 1 Dumai memiliki banyak prestasi.

Saat ini SMKN 1 Dumai kembali maju sebagai SMK PK ( Pusat Keunggulan ) untuk ke tiga kali nya berturut-turut , di karena kan memenuhi syarat dari KEMENDIKBUDRISTEK untuk mengikuti BIMTEK pada tanggal 13 /6/2023 sampai 15 /6/2023 di Jakarta.

Dian dini juga mengatakan ” Dalam kegiatan ini bertepatan sekaligus untuk membuat RAB kegiatan yang akan kita laksanakan , kegiatan ini memerlukan daya fikir yang perlu kita cermati sebaiknya , karena ini menyangkut anggaran yang akan kita pakai karena ini adalah anggaran negara ,

Alhamdulillah tahun ini kita mendapatkan bantuan sebesar Rp 150 juta sesuai dengan jumlah murid dan dana ini akan kita gunakan untuk kegiatan peningkatan kompetensi guru maupun kegiatan kompetensi siswa siswi SMKN 1 Dumai, terutama yang berkaitan dengan kejuruan , karena sekolah ini adalah sekolah kejuruan.

Dian dini juga mengatakan ” Kegiatan ini akan memakan waktu dalam 5 sampai 6 bulan , kegiatan ini akan di bantu oleh guru guru SMKN 1 Dumai secara bersama-sama, kita mendapatkan berita baik bahwa akan ada bimbingan tehnik lokakarya untuk bidang pendidikan dan juga lokakarya bidang kurikulum , dalam hal ini kepala sekolah harus memiliki sertifikat CEO (Chef Event Organisasion ),

Yang mana sertifikat ini merupakan sertifikat seorang pemimpin di sebuah perusahaan dan alhamdulillah saya selaku kepala sekolah SMKN 1 Dumai sudah memiliki sertifikat CEO dengan hasil memuaskan.

Mudah mudahan dengan adanya bukti , sertifikat CEO ini akan memperkuat sekolah kita sebagai sekolah pusat keunggulan yang memang benar-benar unggul baik di bidang kualitas pendidikan maupun di bidang sarana dan prasarana , mengakhiri ucapannya,

Kepala sekolah SMKN 1 Dumai meminta doa kepada seluruh masyarakat kota Dumai dan seluruh stakeholder perusahaan baik perusahaan swasta dan perusahaan non swasta yang selama sudah mendukung program program yang ada di SMKN 1 Dumai.

( Redaksi TR / Sri.N )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini