JMSI Rohil Adakan Pertemuan Pengurus , Persiapan Pelantikan dan Program Kerja Tahun 2022

0
241

TINTARIAU.COM Bagansiapiapi , Rokan Hilir , Jumat , 17 / 12/ 2021 – Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menggelar agenda rapat persiapan pelantikan sekaligus penyerahan formulir calon anggota dan program kerja tahun 2022 mendatang di Caffee Bonau Jalan Perniagaan Bagansiapiapi, Rabu (15/12/2021).

Rapat yang digelar sejak pukul 19.30 WIB itu dihadiri Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Rokan Hilir Jarmain, Sekretaris Rika Chandra, Bendahara Hariandi Bustam, Penasehat JMSI H Yan Faisal, Jaka Abdillah serta para Ketua Bidang dan jajaran pengurus JMSI Rohil lainnya turut hadir.

Membuka pembicaraan, penasehat JMSI Rokan Hilir H Yan Faisal mengaku siap memberikan masukan-masukan dan arahan kepada kawan kawan yang ikut bergabung dalam wadah Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Rokan Hilir.

Pria yang sudah malang melintang bergelut di dunia profesi wartawan itu mengatakan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) sudah terbentuk di sembilan kabupaten/kota di Riau di 34 Provinsi di Indonesia.

“Sekali lagi perlu saya ulangi, dari 12 kabupaten/kota se Provinsi Riau, sembilan JMSI sudah terbentuk. Dari 34 Provinsi semua sudah ada,” kata H Yan Faisal.

Yan Faisal menambahkan pada Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Provinsi Riau yang dilaksanakan pada tangga 8 Desember 2021 kamarin juga telah disampaikan terkait pelantikan dan progam kerja JMSI Rokan Hilir pada tahun 2022.

“Ini rumah kita. Rumah kita besarkan la. Pada dasarnya kedepan kita siap membantu kawan-kawan JMSI. Ayo kibarkan,” ajaknya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua JMSI Rokan Hilir, Jarmain mengatakan, rapat persiapan yang digelar dalam rangka menyusun program dan agenda kerja Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Rokan Hilir  tahun 2022 mendatang.

“Seperti kita ketahui bersama malam ini kita membahas agenda pelantikan dan program kerja (JMSI) Rokan Hilir Tahun 2022. Biar sedikit yang penting kita solid,” katanya menegaskan.

( Redaksi TR / Jum’s / Relis)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini