Group Rebana Mesjid Al – Hikmah Berpartisipasi Di Acara Aqiqahan

0
91

DUMAI TINTARIAU.COM Jumat , 08 Desember 2023 – Rebana merupakan musik tradisional yang kini sudah berkolaborasi dan berkembang sesuai era dan jamannya bahkan rebana sering di perlombakan sesuai tingkatan dan kemampuan ,

juga di pergunakan sebagai media dakwah bernuansa Islam , Rebana sering di gunakan dalam kegiatan kegiatan yang bernafaskan islam , seperti hari hari besar Islam , HUT RI , dan lain sebagai nya salah satunya kegiatan yang di lakukan oleh Group Rebana Mesjid Al – Hikmah dapat kita lihat di acara pesta.

Group Rebana Mesjid Al – Hikmah ikut berpartisipasi dalam acara Aqiqah dan Tasyakuran cucu pertama salah satu warga di lingkungan  RT 01 , Kel. Bumi Ayu, Kec. Dumai Selatan yang bernama Neneng ,

dalam acara Aqiqah dan Tasyakuran tersebut tampak hadir istri RT 01 , Kel. Bumi Ayu,Kec.Dumai Selatan yaitu Ibu Mardiana yang juga merupakan anggota dari Group Rebana Mesjid Al – Hikmah, Hari kamis ( 7 Agustus 2023 )

Group Rebana Mesjid Al – Hikmah berlokasi di Jalan.Gunung Merapi, Kel. Bumi Ayu,Kec.Dumai Selatan Kota Dumai dan di ketuai oleh Mimi Khalini.Grup rembana ini juga bersedia di undang tampil di luar daerah, dalam kota dumai.

Dalam acara Aqiqah dan Tasyakuran Istri RT 01 , Kel. Bumi Ayu, Kel. Dumai Selatan , Mardiana menyampaikan ” Kita berterima kasih kepada warga kita yang telah menggundang Group Rebana Mesjid Al – Hikmah dan kita mendoakan semoga warga kita yang bernama ibu Neneng sekeluarga sehat dan sukses selalu begitu juga dengan warga kita yang lainnya.

Ketua Group Rebana Mesjid Al – Hikmah, Mimi Khalini juga menyampaikan ” Kita melakukan kegiatan Rebana di rumah ibu Neneng ini di penuhi dengan rasa syukur dan juga saling menjalin silaturahmi dengan warga lainnya,

kegiatan ini kita lakukan bersama anggota agar kita bisa berpartisipasi untuk turut memeriahkan acara Aqiqah dan Tasyakuran cucu pertama dari anak pertama ibu Neneng.

( Redaksi TR / TR.21 * )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini