Di KPU Rohil kerahkan 489 Orang untuk pelipatan Surat Suara

0
420


Rokan Hilir Tintariau.com Bagansiapiapi , sabtu , 16 / 03 / 2019 – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rokan Hilir  – mulai melakukan penyortiran dan pelipatan surat suara untuk DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, DPR RI, DPD dan Presiden dan Wakil Presiden yang akan digelar pada April 2019 mendatang.

Ketua KPU Rohil Supriyanto di dampingi anggota komisioner KPU Hendra dan Eka Murlan menjelaskan, kegiatan ini dilakukan untuk memastikan, bahwa surat suara dalam kondisi yang baik dan benar. Kriteria tersebut seperti, gambarnya jelas, tidak rusak, tidak ada yang sobek dan juga tidak ada yang tercoblos.

Untuk lokasi penyortir kita bagikan kedalam tiga lokasi pertama di media center KPU, kedua di GOR Batu Enam dan ketiga di Kampus UNRI.

Baca Juga:   Soal Indonesia Bubar: Tim Jokowi Sindir Prabowo, Beliau Peramal atau Dukun?
Kata ketua KPU Supriyanto, untuk Honor yang diberikan untuk melipat surat suara yakni Rp 94 rupiah per lembar itu sudah termasuk potong pajaknya.Jadi 94 rupiah itu angka bersih perlembarnya yang akan di terima petugas pelipatan surat suara.

Target untuk proses pelipatan suara sendiri yakni selama 7 hari. Sebanyak 489 orang kita kerahkan untuk pelipatan surat suara.

( Redaksi / Jum’s-TR 10 )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here