Bupati dan Wakil Bupati Rohil kunjungi Kec.Pekaitan Dalam Rangka Hari Jadi Yang Ke 11 Tahun

0
235

 

TINTARIAU.COM Rokan Hilir , Pedamaran ,Sabtu , 02 / 10 / 2021 – Hari ini , Bupati dan wakil Bupati Kabupaten rokan hilir ,selaku kepala daerah dan wakil kepala daerah Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir  , mengucapkan selamat dan tahniah atas hari jadi Kecamatan Pekaitan yang mekar dari Kecamatan Bangko pada tanggal  02 Oktober 2010 tahun yang silam.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan , semakin bertambah dewasanya usia kecamatan Pekaitan ini, semoga pembangunan kedepan nya semakin pesat berkembang dengan baik , agar ekonomi masyarakat semakin maju dan sejahtera .

Masih menurut Bupati Rokan Hilir , melalui HUT ke 11 ini, kami dari pemerintah Kabupaten Rokan hilir  tadi bersama dengan Pemerintah Kecamatan Pekaitan membagikan paket sembako sebanyak 200 paket .

Paket sembako untuk di bagi bagikan kepada kaum duafha dan memberikan santunan kepada seluruh anak yatim yang ada di Kecamatan Pekaitan.

Semoga bantuan ini dapat sedikit membantu meringankan beban  masyarakat yang menerima nya di masa pandemi Covid-19. Namun kita semua haruslah mengikuti Prokes , dengan cara tetap menjaga jarak , mencuci tangan , dan jangan lupa pakailah masker dengan benar agar negri kita ini terlepas dari Virus Corona Covid-19.

( Redaksi TR / Jum’s )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here