Bupati H.Suyatno Resmikan SPBU RMJ Perkasa di Rohil

0
298

ROKANHILIR TINTARIAU.COM Bagansiapiapi Selasa, 21/01/2020 – Bupati Rokan Hilir H Suyatno Amp meresmikan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) RMJ Perkasa yang terletak di jalan Bintang Kepengguluan Bagan Jawa Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir.

Hadir pada peresmian tersebut wakil ketua DPRD Rohil Basiran Nur Effendi SE, Perwakilan Direktur Pertamina Riau, Direktur SPBU RMJ Perkasa Eliyati, Kapolres Rohil AKBP M Mustofa SIK MSi, para Forkopimda, Kajari Rohil Gaos Wicaksono SH MH , Kapolsek Bangko, Camat Bangko Rijalul Fikhri SE, Penghulu Bagan Jawa dan Penghulu Bagan Jawa Pesisir, tokoh pemuda, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutan Bupati mengatakan SPBU yang megah ini sangat membantu daerah dalam memberi pelayanan kepada masyarakat dan mengurangi pengangguran.

“Kami pemerintah daerah menyampaikan ucapan terimakasih semoga SPBU RMJ Perkasa ini berdiri kokoh dalam memberi pelayanan kepada masyarakat. Mudah-mudahan SPBU ini tidak mati suri tetap berkembang terus,” pintanya.

Daerah Rokan hilir cukup luas perlu pengembangan pembangunan SPBU yang ke 14 atau ke 15. “Untuk membantu para nelayan yang sangat membutuhkan bahan bakar jadi fungsi SPBU ini untuk kota Bagansiapiapi ini sudah terbagi 2 tidak bertumpuk di Batu 4 sudah kita bagi wilayahnya,” tuturnya.

Bupati Rohil berharap tenaga kerja tidak direkrut dari orang luar. “Saya harap khususnya pemilik SPBU RMJ Perkasa, pertama saya minta tenaga-tenaga kerja nya orang Bagansiapiapi, tidak direkrut dari orang luar khususnya terkecuali bersifat teknis, kita belum berpengalaman kalau untuk melayani cukup anak lokal,” Pungkasnya.

( Redaksi/Jumaris )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here