PT. BIM Dayun Kembali Serahkan Bantuan Kepada Masyarakat

0
63

SIAK TINTARIAU.COM Dayun Sabtu, 07 / 09 / 2019 -Peran serta perusahaan PT. Mahkota Group Tbk melalui anak perusahaannya PT. Berlian Inti Mekar (PT. BIM) dalam kegiatan sosialnya ditengah masyarakat sangatlah perlu dicontoh. Apa lagi keberadaan perusahaan diharapkan mampu membawa manfaat bagi masyarakat sekitar. Seperti halnya yang terjadi di Kampung Dayun pada Sabtu pagi (7/9). Dimana PT. Mahkota Group melalui anak perusahaannya PT. Berlian Inti Mekar (BIM) Dayun kembali menyerahkan bantuan berupa paket sembako gratis sebanyak 44 paket kepada masyarakat sekitar perusahaan. Untuk jumlah nilai bantuan yang diberikan berjumlah Rp. 10,809,000,-.

Penyerahan bantuan tersebut diberikan kepada warga melalui masing-masing Ketua RT yang disaksikan oleh GM PT. BIM Dayun Adi Susanto Teo, Deputy GM Yoga Prima Putra, Manager Office Risdiansyah Putra serta masing-masing Ketua RT yaitu Ketua RT 01 kepada bapak Herubin Sitompul, bapak Tadius Sembiring selaku warga mewakili Ketua RT 02. Penyerahan juga disaksikan secara langsung oleh Perwakilan Pemerintah Kampung Dayun oleh pak Boni yang mewakili Plt Penghulu Kampung Dayun dan Bpk Siregar selaku salah satu tokoh masyarakat.

Ditemui usai penyerahan bantuan CSR tersebut, GM PT. BIM Bpk Adi Susanto Teo mengatakan kalau komitmen perusahaan tetap memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar perusahaan melalui program CSR perusahaan yang telah dicanangkan sebelumnya dan harapannya memberikan manfaat bagi warga sekitar.

“Komitmen kita dari PT. Mahkota Group Tbk melalui anak perusahaan PT. BIM Dayun untuk masyarakat sekitar tetap kita lakukan. Hal ini merupakan bagian dari program CSR kami di perusahaan. Semoga dengan bantuan yang kita berikan, memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar,”katanya.

Hal senada juga disampaikan oleh Bpk Yoga selaku Deputy GM. Menurutnya program seperti ini sudah menjadi bagian dari program CSR perusahaan yang dilakukan secara berkala.

“Ia benar. Ini merupakan program CSR kita untuk masyarakat sekitar perusahaan. Semoga hal ini dapat menjadi manfaat bagi masyarakat, dan Perusahaan PT. Mahkota Group Tbk melalui anak perusahaannya berkomitmen dalam hal kepedulian kita terhadap masyarakat sekitar perusahaan,”jelasnya.

Semoga apa yang dilakukan oleh perusahaan PT. Mahkota Group Tbk melalui anak perusahaannya PT. BIM Dayun ini, dapat menjadi contoh bagi perusahaan yang ada di Dayun. Peran serta perusahaan dalam memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar perusahaan itu sendiri seharusnya dilakukan guna meningkatkan hubungan silaturahmi pihak perusahaan dengan masyarakat dan warga setempat

( Redaksi / TR-20 Bani S.S )

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here