Program Jum’at Barokah Berikan Bantuan Ke SMAN 1 Kandis

0
119

SIAK TINTARIAU.COM  Jum’at  01 / 11 / 2019 – Program yang memiliki nilai sosial dan sarat akan nilai kepedulian di Kecamatan Kandis yaitu Jum’at Barokah, kembali memberikan bantuan. Dimana bantuan ini diberikan kepada SMAN 1 Kandis.

Bantuan ini disampaikan oleh Camat Kandis H. Irwan Kurniawan S.Sos MM melalui Kasi PMK Hj. Maya Milka beserta staf Kecamatan Kandis. Penyerahan bantuan ini pun langsung diterima oleh Kepala SMAN 1 Kandis Edy Suherman S.Pd beserta para guru.

“Alhamdulillah, program Jum’at Barokah Kecamatan Kandis berlanjut. Dan kali ini kita memberikan bantuan kepada SMAN 1 Kandis. Semoga apa yang kita berikan ini membawa manfaat bagi sekolah ini,”kata Kasi PMK Hj Maya Milka.

Kepala SMAN 1 Kandis Edy Suherman S.Pd mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada sekolah yang ia pimpin tersebut.

“Kami keluarga besar SMAN 1 Kandis dalam hal ini mengungkapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada kami dalam program Jum’at Barokah ini. Kami tak bisa membalasnya, hanya Allah SWT yang bisa membalas. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih,”jelasnya.

Semoga program Jum’at Barokah Kecamatan Kandis ini tetap terus berlanjut, sehingga kembali memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Kecamatan Kandis.

( Redaksi / Bani S.S )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here