Personil Gabungan Berhasil ‘Jinakan’ Api, Kapolres Meranti : Berkat Kekompakan

0
63

KEP.MERANTI TINTARIAU.COM Selat panjang , Rabu , 12/08/2020 – Tim Gabungan TNI-Polri, Masyarakat, MPA serta instansi lainnya berhasil menjinakkan Api yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) jalan Poros Senyongkong Dusun 3 Desa Tenggayun Raya, Kecamatan Rangsang Pesisir. Senin, (10/08/2020).

Hal ini sebagaimana disampaikan Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH menjelaskan kalau Pemadaman ataupun pendinginan yang dilakukan di Jalan Poros Senyongkong Dusun 3 Desa Tenggayun Raya merupakan hasil dari kekompakan Tim-tim Gabungan yang ada dilapangan.

“Ini semua berkat kekompakan, jadi luas lahan yang terbakar lebih kurang 1 Hektare tersebut berhasil dipadamkan,” kata Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH.

Dilokasi dibeberkan Kapolres ada Personil dari Polsubsektor Rangsang Pesisir yang dipimpin Ka subsektor Iptu Matondang SH, TNI, Masyarakat, dan MPA.  Ditambahkan Kapolres, dengan kekuatan personil Gabungan serta 3 unit Robin dan 1 unit

Ministrike akhirnya lokasi tersebut sudah dinyatakan dingin.

“Lokasi pinggir laut dan Jarak antara sumber air dan lokasi kebakaran berjarak sekitar lebih kurang  200 meter, namun anggota masih tetap berada di lokasi,” ujarnya.

( Redaksi TR / Firman / Bid Hms Polres Meranti )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here