Peringatan Hari Pahlawan, RT 04 RW 11 Gajah Sakti Gelar Goro Pembuatan Polisi Tidur Dan Bersih Lingkungan

0
147

BENGKALIS TINTARIAU.COM Duri Minggu 10 / 11/ 2019 – Warga RT 04 RW 11 Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis menyambut peringatan Hari Pahlawan dengan melakukan kegiatan gotong royong dilingkungan mereka.

Kegiatan yang dipusatkan di depan Pos Jaga Malam RT 04 RW 11 tersebut selain melakukan kegiatan bersih lingkungan, juga melakukan pembuatan polisi tidur di simpang empat Jalan Cempaka. Dimana sebelumnya, Simpang Empat ini sering terjadi kecelakaan, sehingga pembuatan Polisi Tidur tersebut sangat penting dilakukan.

Menurut Ketua RT 04 RW 11 Kelurahan Gajah Sakti MS. Hardiman kepada media ini Ahad (10/11) mengatakan kegiatan gotong royong (Goro) tersebut sebelumnya sudah disampaikan kepada warganya.

“Kita sebelumnya sudah menyampaikan hal ini kepada warga kita sebelum pelaksanaan kegiatan gotong royong ini dilakukan. Dalam kegiatan ini selain bersih lingkungan, kita juga melakukan pembuatan polisi tidur. Dimana sebelumnya, sudah sering terjadi kecelakaan,”kata Ketua RT 04 RW 11 Kelurahan Gajah Sakti MS. Hardiman.

  1. Hardiman juga menyampaikan, bahwa melalui kegiatan ini juga, ia berharap agar silaturahmi antar warga RT 04 RW 11 Kelurahan Gajah Sakti dapat terjalin dengan baik dan bertambah akrab.

“Insya Allah kalau kegiatan kita di lingkungan ini, Alhamdulillah disambut baik oleh warga. Dalam hal itu juga, kita berharap tentunya melalui kegiatan gotong royong ini dapat meningkatkan jalinan silaturahmi sesama warga,”harapnya.

Dari pantauan media ini, warga terlihat begitu antusias saling bahu membahu dalam kegiatan gotong royong tersebut. Diharapkan kegiatan ini dilakukan secara berkala, sehingga keakraban dan kebersamaan warga bisa terus terjalin.

( Redaksi / Bani S.S )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here