Masyarakat Rohil Minta Kepada Pemprov Riau Serius Memperhatikan Kondisi Jembatan di Jl.Lintas Bagansiapiapi – Sinaboi

0
429

ROKAN HILIR TINTARIAU.COM Bagansiapiapi , Kamis . 22/ 07 / 2021 – Masyarakat Rokan Hilir (Rohil) minta kepada pihak Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau serius memperhati kondisi jembatan lintas Bagansiapiapi menuju Sinaboi di Jalan Bintang, Kepenghuluan Bagan Jawa, Kecamatan Bangko, kondisinya jembatan saat ini mengalami rusak parah dan mengancam keselamatan pengendara yang melintas di jembatan.

“Kondisi jembatan jalan lintas Bagansiapiapi ke Sinaboi ini kondisinya rusak parah , ini akan kita sampaikan ke pak Afrizal Sintong Bupati Rohil , berharap beliau segera menindaklanjuti ke Pemprov Riau,” kata ketua PPWI, Rohil, Sutrisno, Rabu (21/07/2021).

Sutrisno yang juga ketua team Jaguar Indevenden Rohil , juga menyebutkan bahwa jembatan tersebut merupakan urat nadi penghubung antara kecamatan Sinaboi ke Ibu kota kabupaten.

“Sangat memprihatikan sekali , sementara jembatan ini satu satunya urat nadi penghubung antara kec. Sinaboi dengan ibu kota kabupaten Rokan Hilir di Bagansiapiapi. Semoga pak Gubri merespon kondisi jembatan dan jalan lintas Sinaboi Bagansiapiapi, dan hendaknya segera ditangani dan di perbaiki secepatnya , “harapnya.

Sementara itu, Kadis PUTR Rohil,,Jon Syafrindo dikonfirmasi awak media melalui via WhatsApp,Rabu (21/07/2021) membenarkan bahwa pemeliharaan atau perbaikan jembatan Jalan Bintang tersebut merupakan tanggungjawab pemerintah provinsi Riau.

“Dari jalan bintang ke sinaboi terus darussalam merupakan wewenang provinsi Riau, jadi penanganan pemeliharaan dilakukan oleh Dinas PU Provinsi Riau,” ujarnya singkat.

( Redaksi TR / Jum’s / team Investigasi )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here