Ketua KBPP Polri Polda Riau,MUSLIM AMIR.SH.,SE.,MM Gelar Zoom Metting Dengan Jajaran Polres

0
56

PEKANBARU TINTARIAU.COM Rabu, 03 Juli 2024 – Ketua PD KBPP Polri Daerah Riau, Muslim Amir.SH.,SE.,MM dan  jajaran mengelar acara zoom meeting dengan Dit Binmas Polda Riau dan Sat Binmas Polres se Polda Riau. Rabu ( 03/07/2024)

Zoom meeting di gelar di salah satu ruang Mapolda  Riau yang dipimpin Wakil Direktur  Binmas Polda Riau, AKBP. D. Marpaung. Zoom meeting Ketua KBPP Polri Daerah Riau diikuti  seluruh Kasat Binmas  Polres jajaran Polda Riau.

Wadir Binmas Polda Riau, AKBP. D.Marpaung meminta seluruh Polres melalui Kasat Binmas mendukung sepenuhnya agenda Pembentukan (Musyawarah Resor) dan pelantikan Pengurus KBPP Polri Kab/Kota di setiap Polres.

“Intinya seluruh Kasat Binmas di setiap Polres siap mendukung serta membantu  Pembinaa bagi pengurus yang sudah ada dan membantu untuk  pembentukan pengurus KBPP Polri di masing-masing masing  Resor, ” Ucap Wadir Binmas Polda Riau ini.

“Waktunya sesegera mungkin yang direncanakan waktunya paling lambat di awal Bulan Agustus 2024 sudah dilantik, “Ucap AKBP. Dermawan Marpaung. “Nantinya disetiap pelantikan Pengurus Resort akan dihadiri oleh WADIR dan Ketua KBPP Polri Riau, ” Ucapnya.

Wadir Binmas Polda Riau ini menambahkan  Bagi Pengurus Resor yg sudah terbentuk agar lebih diberdayakan lagi dan diberi perhatian,”Akunya. Sementara itu Ketua KBPP Polri Polda Riau, Muslim Amir SH., SE.,MM menegaskan pihaknya siap memback up jajaran pengurus Resor.

“Kami Pengurus Daerah siap besinergi dan membantu memfasilitasi setiap kegiatan, rencana dan program KBPP Polri Resor, ” Ungkap Muslim Amir.

Masih Menurut Ketua KBPP Polri Riau Muslim Amir.SH.,SE.,MM menegaskan,”tidak benar ada dualisme di kepengurusan Resor. “Pengurus Resor hanya satu, tidak ada dualisme kepemimpinan, jika ada yang mengaku-ngaku kami harapkan jangan dilayani ” .

Untuk tindak lanjut zoom meeting ini, Ketua KBPP Polri Polres Rohil,Sutrisno didampingi Waka Bidang OKK, H.Yan Faisal menyatakan siap untuk segera berkoordinasi dengan Kapolres Rohil dan Kasat Binmas.

“Kami siap besinergi, bagi ada yang mengaku-ngaku pengurus atau dualisme di Rohil ini tidak benar, ” Tegas Sutrisno.”Kami di Rohil, solid, kita satu, siap untuk menuju pelantikan, ” Sebutnya.

(Redaksi TR / Sutrisno / Rilis KBPP Polda Riau)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini