Kapolsek Dumai Barat AKP Syahrizal. SH.,MH.,M.Si., Dan Ibu Bhayangkari Beserta Jajaran Berbagi Takjil

0
111

TINTARIAU.COM Dumai , Jumat , 14 April 2023 – Sempena bulan suci ramadhan tahun 1444H di kota dumai , Banyak kita melihat di kalangan Pemerintah , intasni , kepala badan , insituisi , BUMN , BUMD maupun Perusahaan Bersekala Nasional dan lokal dalam hal berbagi takjil.

Kali ini kita melihat Institusi Kepolisian Resort Kota Dumai , tepatnya di Polisi Sektor ( Polsek ) Dumai Barat dibawah kepemimpian AKP Syahrizal. SH.,MH.,M.Si., yang sebelumnya Bapak AKP Syahrizal. SH.,MH.,M.Si., bertugas di Ditresnarkoba Polda Riau , yang baru di lantik menjadi Kapolsek Dumai Barat Kota Dumai pada tanggal 01 April 2023.

AKP Syahrizal. SH.,MH.,M.Si., dan istri Ibu Ira Syahrizal merupakan ibu Bhayangkari Polsek Dumai Barat beserta anggota polsek dumai barat, dalam pembagian takjil kapolsek terlihat akrab bersama masyarakat yang melintas di depan polsek dumai barat.

berbagi takjil di depan kantor Polsek Dumai Barat yang beralamat di Jalan Inpres Kelurahan Purnama Kecamatan Dumai Barat terlihat tertip , aman penuh rasa kekeluargaan ,  pembagian takjil sebanyak lebih kurang 75 paket takjil yang berupa kue kotak dan minuman dingin yang disediakan oleh polsek dumai barat.

Wartawati tintariau.com melakukan konfirmasi kepada kapolsek Dumai AKP Syahrizal. SH.,MH.,M.Si., dalam seputar kegiatan berbagi takjil,”AKP Syahrizal. SH.,MH.,M.Si., mengatakan dengan singkat dan penuh rasa keakraban , Beliau yang di dampingi istrinya ibu Ira Syahrizal ,

Dalam melaksanakan tugas dan pengabdian , Kita ingin melayani masyarakat semaksimal mungkin dengan sepenuh hati , dengan demikian akan timbul rasa keharmonisan dalam melayani masyarakat kita nantinya.

Dan harapan kita kepada masyarakat tidak lagi merasa sungkan untuk datang ke kapolsek Dumai Barat dalam hal melaporkan apa yang dialami masyarakat dan akan kita berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat pungkasnya.

( Redaksi TR / Sri.N )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini