Igor Dharma dikukuhkan sebagai ketua umum PIONE

0
82

SEMARANG TINTARIAU.COM minggu 20 / 06 /2021 – Ketua Umum dan Pengawas Nasional (Wasnas) Pajero Indonesia One (PIONE) periode 2021-2024, sabtu (19/06/2021) secara resmi dilantik oleh Pimpinan Rapat Majelis Permusyawaratan Anggota Luar Biasa (MPA-LB), Anis Farida dalam sidang MPA-LB yang dilaksanakan di The Wujil Hotel, Ungaran Semarang.

Pasca dilantik sebagai Ketua Umum PIONE, Igor Dharma kemudian melantik Pengurus Nasional yang berasal dari berbagai chapter dari seluruh Indonesia, dimana posisi Sekretaris Jenderal dijabat oleh Anis Farida dan Bendahara Umum dijabat oleh Nurdarsono beserta jajaran lainnya, acara pengukuhan ini juga dihadiri anggota Dewan Pengawas Nasional dan para undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu Igor Dharma mengatakan, saat ini Pengnas Pione sedang fokus melaksanakan konsolidasi internal dan memperbaharui organisasi Perkumpulan, selain menyusun rencana kegiatan selama tahun 2021, ujar Igor Dharma.

Igor juga menyampaikan untuk memajukan Pione di indonesia, sudah saatnya memperkuat kepengurusan Chapter, Korwil dan menjalin sinergi dengan berbagai komunitas yang ada. “Oleh karena itu mari kita dukung Pengurus Nasional untuk memajukan Pione kedepan.”

Sementara itu, Lekso Wibowo mewakili Dewan Pengawas Nasional, menyatakan dukungan penuh Dewan Pengawas Nasional dan mengharapkan para Pengurus Nasional yang sudah dikukuhkan, mampu memegang teguh amanah yang sudah diberikan dan membaktikan diri untuk kemajuan Pione.

Lekso Wibowo menambahkan, kedepan diharapkan Pione semakin guyub dan kompak, tidak ada lagi perbedaan antara pengurus nasional dengan pengurus Chapter maupun para member,  “kedepan harus ada kesetaraan antara pengnas dengan semua member dan tidak ada lagi kekuasaan yang berlebihan dari seorang Ketua Umum”, ucap Lekso Wibowo.

Semoga selama periode kepemimpinan Igor Dharma, jelas Lekso, Pione tetap “Satu dan Untuk Semua”, sebagaimana tema pengukuhan tersebut.

Selanjutnya selaku Pimpinan Sidang MPA-LB, Anis Farida menyerahkan Pataka Pione kepada Ketua Umum Pione terpilih Igor Dharma sebagai tanda beralihnya Komando kepemimpinan Pione dari   kepengurusan yang lama kepada Ketua Umum baru Pione yang dipilih melalui MPA-LB Semarang, 30 Mei 2021. Kemudian acara pengukuhan tersebut diakhir dengan sesi foto bersama Ketua Umum dan seluruh Pengurus Nasional Pione .

( Redaksi TR / Sri.N )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here